4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Perman

4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Perman

4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Permanen-Youtube.com/ ema ervita-

4. Garnier Men Shampoo Black Shampoo

Apa sih shampo penghitam rambut termurah? Nah, jawabannya adalah Garnier Men Shampoo Black Shampoo. Produk shampo untuk rambut beruban di Indomaret yang dibanderol mulai 10 ribuan ini memiliki formula terbaik yang sayang jika kau lewatkan.

Menggunakan kandungan ekstrak argan oil, ekstrak kopi hingga bebas amonia membantu menghitamkan rambut dengan maksimal. Kamu pun bisa menggunakannya seperti keramas biasanya. 

Cukup gunakan selama 5 menit. Maka, tampilan rambut yang sehat dan kuat bahkan bebas dari rambut putih. Tak lagi jadi impian semata. 

Diklaim, hasil rambut hitam dari produk ini bisa bertahan hingga 5 minggu pertama. Bahkan, meskipun baru digunakan pertama kali. Kamu bisa merasakan efeknya yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Itulah empat shampo untuk rambut beruban di Indomaret yang bisa kamu coba langsung. Kapan lagi, beli di indomaret terdekat bisa dapat produk terbaik di kelasnya.

Pastikan usai memberinya. Kamu menggunakan produk ini dengan teratur. Sehingga, hasilnya jadi maksimal dan optimal di rambut ya. Jadi, kapan nih mau cobain langsung? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: