5 Alasan Kenapa kamu Harus Minum Suplemen Vitamin C 1000 mg Saat Cuaca Ekstrem

5 Alasan Kenapa kamu Harus Minum Suplemen Vitamin C 1000 mg Saat Cuaca Ekstrem

Minum Suplemen Vitamin C 1000 mg--Freepik.com

Minum suplemen vitamin C 1000 mg akan memeprcepat pemulihan. Hal ini terjadi karena vitamin C ini sedang aktif dalam melindungi infeksi dan bakteri tubuh, 

Maka sangat disarankan untuik kamu yang sedang sakit agar minum suplemen vitamin. Kondisi tubuh yang sakit ini dapat memperbaiki organ dalam yang rusak serta menambah produksi sel darah merah.. 

3. Bantu Melindungi Sel-Sel Tubuh

Vitasmin C dapat melindungi beberapa iorgan dan sel-sel yang ada pada tubuh. Oleh karena itulah konsumsi vitamin C ini diperbolehkan banyak. 

Kandungan vitamin C yang banyak ini dapat meningkatkan sensivitas beberapa oirgan dalam. Salah satunya organ dalam di bawah bagian jaringan ini dapat melindungi dan memelihara sel-sel tubuh. 

Jadi tak masalah jika konsumsi vitamin C sampai 1000 mg. Pasalnya jumlah yang sebanyak itu akan membantu dirimu dan meningkatkan kesehatan. 

Sebab otal akan bekerja secara maksimal hingga 4 10 mN. Sedangkan untyuk adrenal 2 10 mM,organ hati sehari. Bahakan sudah ditemukan kalau ada adrenal. 

Kalau saja sampai kamu konsumsi vitamin dalam jumlah yang kecil,. maka yang terjadi sisanya tak dapat memperbaiki organ tubuh. Khususnya memberi nutrisi dan perbaikan pada organ tertentu. 

4. Bantu Jaga Kesahatan Tubuh

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya kalau minum minum suplemen vitamin C 1000 mg akan dapat menjadikan tubuhmu lebih bugar. 

Salah satu faktor kalau vitamun C 1000 Mg ini penting adalah dapat memproduksi sel darah putih dalam tubuh. Sel darah putih berguna untuk melawan radikal bebas. Vitamin C juga dapat berfungsi sebagai antioksidan.

5. Bantu Cegah Gangguan Tidur

Pentingnya minum suplemen vitamin C 1000 mg salah satunya dapat mencegah insomnia. Seringkali pada malam hari ketika pergi tidur malah sulit terlelap, dan ini bisa mengganggu kesehatanmu karena kurangnya waktu istirahat. 

Nah, kualitas tidur ini akan membaik jika asupan vitamin C 1000 mg ini  cukup. Kecukupan vitamin C 1000 mg ini secara rutin akan membuat tubuh lebih segar. 

6. Bantu Menyegarkan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: