Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!

Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!

Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!-Youtube.com/Stefanny Taita Vista-

Selai memberikan perlindungan dari UVA maupun UVB secara optimal. Produk ini sangat mudah meresap ke dalam kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket. Apalagi, bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan berkeringat. 

Cocok banget coba produk satu ini. Sebab, memiliki teknologi waterproof di setiap partikel produknya. Jadi, ga akan nyesel de sa ma produk ini. 

Ada pula kandungan tambahan lainnya yang melembabkan dan mencerahkan kulit. Muliat dari hyaluronic acid, collagen, green tea hingga ekstrak edelweiss. 

Tak salah, produk ini banyak direkomendasikan sebagai sunscreen dengan formula terbaik di kelasnya. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

4. EiEM Beauty Natural Sunscreen

Sunscreen terbaik yang bagus untuk keriput dan flek hitam yang terakhir adalah EiEM Beauty Natural Sunscreen. Produk satu ini mungkin terbilang baru hadir dalam dunia kosmetika Indonesia.

Namun, jangan salah negan kandungan SPFnya yang tinggi mampu melindungi kulit dengan maisak. Jadi, jika ditanya berapa SPF sunscreen untuk usia 40 tahun keatas? Maka, jawabannya yang cocok adalah SPF 50. 

Sebab, leve ini mampu menjadi pelindung kulit dari UVA, UVB hingga blue lights sekalipun. Namun, kamu tak perlu khawatir. Sebab, produk satu ini bebas dari rasa lengket maupun white cast.

Dilengkapi dengan cream ride, hyaluronic acid hingga glycerin dan zinc oxide membatu kulit senantiasa terawat dengan baik. Jadi, gak akan rugi deh coba produk satu ini. 

Jadi, mau coba sunscreen terbaik yang bagus untuk keriput dan flek hitam ini kapan bestie? Yuk, mumpung belum kehabisan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: