4 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Agar Awet Muda dan Bebas Keriput Sekaligus Mencerahkan

4 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Agar Awet Muda dan Bebas Keriput Sekaligus Mencerahkan

4 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Agar Awet Muda dan Bebas Keriput Sekaligus Mencerahkan-freepik.com-

2. Sariayu Minyak Zaitun

Brand kecantikan yang satu ini pasti sudah banyak dikenal. Produk minyak zaitunnya bisa dipakai untuk semua jenis kulit untuk membantu melembapkan dan melembutkan kulit wajah.

Selain itu, Sariayu minyak zaitun ini ada kandungan senyawa dan antioksidan di dalamnya yang bermanfaat untuk menghambat proses penuaan, merangsang regenerasi sel kulit, dan melawan radikal bebas. 

BACA JUGA:5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

Salah satu merk minyak zaitun yang bagus untuk kulit agar awet muda dan bebas keriput ini memiliki tekstur agak cair sehingga bisa meresap dengan gampang dan cepat. 

Penggunaannya bisa untuk wajah ataupun area kulit yang kering, seperti siku, kaki, dan lainnya. Kamu cukup mengoleskan secukupnya saja. 

Untuk ukuran 50 ml, produk minyak zaitun dari Sariayu ini dibanderol dengan harga 30 ribuan saja. Kamu bisa membelinya di minimarket, toko kosmetik, apotek, ataupun online store.

3. Innisfree Olive Real Essential Oil

Innisfree juga punya produk minyak zaitun yang diformulasikan dengan ekstrak minyak zaitun murni dengan kandungan olive power activator, yang terdiri dari vitamin E, oleic acid, dan tocopherol. 

BACA JUGA:3 Sabun Batang yang Bagus untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Bebas Keriput dan Flek Hitam Sekaligus Mencerahkan

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

Produk ini bermanfaat untuk memberikan kelembapan untuk kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Kandungannya juga berupa minyak esensial yang bisa untuk menguatkan lapisan kulit.

Oles dan pijatkan minyak zaitun secukupnya setelah membersihkan wajah. Perlu waktu yang agak lama agar produk ini bisa terserap sempurna ke dalam kulit. Wajah pun bisa terlihat awet muda.

Rekomendasi merk minyak zaitun yang bagus untuk kulit agar awet muda dan bebas keriput ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan produk lainnya, yaitu Rp 370 ribuan untuk kemasan ukuran 30 ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: