Mudah Ditemukan! Inilah Beragam Bedak Tabur Terbaik dan Tahan Lama Tersedia di Semua Drugstore

Mudah Ditemukan! Inilah Beragam Bedak Tabur Terbaik dan Tahan Lama Tersedia di Semua Drugstore

Bedak Tabur Terbaik dan Tahan Lama Tersedia di Semua Drugstore (Youtube/Lazy sister)-Lazy sister-

RADARPEKALONGAN - Untuk kamu yang mencari bedak tabur yang bagus, yuk simak artikel ini karena akan membahas beberapa rekomendasi bedak tabur terbaik dan tahan lama tersedia di semua drugstore.

Penggunaan makeup terkadang memerlukan waktu yang lama. Dari pemakaian foundation hingga ke tahap akhir setting spray bagi beberapa orang menganggap ini ribet dan tidak praktis.

Meski makeup memakan banyak waktu kamu, pasti kamu tidak akan pernah melewatkan step penting satu ini. Untuk membuat tampilan kamu lebih cantik dan segar solusinya kau bisa memakai bedak tabur untuk tampilan makeup yang minimalis.

Nah kali ini akan dibahas beberapa bedak tabur terbaik dan tahan lama tersedia di semua drugstore, dijamin tampilan minimalis kamu dengan bedak tabur akan terlihat flawless dan cerah.

BACA JUGA:Hasil Makeup yang Bombastis, Dapatkan Manfaat Bedak Pixy Two Way Cake dalam Sekali Touch-Up

BACA JUGA:Usia 40-an Wajib Coba! Bedak Padat untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Saat Berkeringat

Bedak Tabur Terbaik dan Tahan Lama Tersedia di Semua Drugstore

1. Revlon Touch and Glow Face Powder 


Beragam shade bedak revlon yang cocok untuk kulit orang Indonesia (Shopee)--Shopee

Nah yang pertama datang dari produk Revlon. Bedak Revlon satu ini cocok dan sangat direkomendasikan untuk kamu pemilik tipe kulit kombinasi.

Bedak ini memiliki partikel lembut dan memberikan hasil akhir glowing namun tetap menahan minyak di kulit sehingga membuat wajah terlihat segar dan glowing sepanjang hari. 

Bedak ini mengandung formula yang dapat melembabkan dan mengontrol minyak selain itu juga memiliki efek blurring yang dapat mencerahkan wajah seketika. Dengan ketahanan yang sempurna produk ini memiliki 3 shade creamy beige, soft beige, creamy ivory.

2. Maybelline Fit Me Loose Powder

Selanjutnya adalah dari produk Maybelline Fit Me, produk ini memiliki formula yang ampuh mengontrol minyak berlebih pada wajah sehingga bisa dijadikan finishing makeup supaya lebih sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: