Bingung Memilih Asuransi untuk Mobil Kesayangan? Inilah 10 Perusahaan Asuransi Mobil terbaik di Indonesia

Bingung Memilih Asuransi untuk Mobil Kesayangan? Inilah 10 Perusahaan Asuransi Mobil terbaik di Indonesia

Bingung Memilih Asuransi untuk Mobil Kesayangan? Inilah 10 Perusahaan Asuransi Mobil terbaik di Indonesia-Lifepal-Youtube

RADARPEKALONGAN - Bingung memilih asuransi untuk memproteksi mobil kesayangan kalian? Tenang saja, saat ini sudah banyak perusahaan asuransi mobil yang menawarkan berbagai produk asuransi dengan keunggulannya masing-masing.

Saat ini, sudah banyak perusahaan asuransi mobil di Indonesia yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan, dan budget kalian masing-masing.

Penasaran apa saja perusahaan asuransi mobil yang ada di Indonesia? Berikut ini ada beberapa rekomendasi perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia yang dapat kalian ketahui.

Perusahaan Asuransi Mobil terbaik di Indonesia

1. Lifepal Proteksi Oto

Perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia yang pertama adalah lifepal proteksi oto.

Ada 2 pilihan polis yang dapat kalian pilih, yaitu Comprehensive yang menanggung resiko kerusakan parsial dan total serta Total Loss Only yang memberikan ganti rugi atas resiko kerusakan total saja.

BACA JUGA:Wow Konsumsi BBM Toyota Agya G CVT, Lebih Irit Dibandingkan Mobil Hybrid!

2.Multi Arta Guna, Tbk (Asuransi MAG)

Perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia yang selanjutnya adalah adalah PT Asuransi Multi Arta Guna (MAG).

Perusahaan tersebut berhasil mendapatkan predikat Best General Insurance 2022. Hal tersebut menjadi salah satu bukti bahwa perusahaan tersebut memang menjadi salah satu perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia.

Salah satu produk asuransi unggulan dari PT Asuransi Multi Arta Guna adalah MAGNA Mobil yang di dalamnya terdapat 2 jenis polis yaitu polis Comprehensive dan Total Loss Only.

3. Tugu Pratama Indonesia

Seperti perusahaan asuransi mobil sebelumnya, Tugu Pratama Indonesia juga berhasil mendapatkan predikat Best General Insurance 2022 dari media asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: