Bukan Kaleng-Kaleng! Asuransi Garda Oto Berikan 12 Ragam Keuntungan untuk Mobilmu

Bukan Kaleng-Kaleng! Asuransi Garda Oto Berikan 12 Ragam Keuntungan untuk Mobilmu

Bukan Kaleng-Kaleng! Asuransi Garda Oto Berikan 12 Ragam Keuntungan Untuk Mobilmu--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Tidak hanya terbatas pada dua jaminan utamanya, Asuransi Garda Oto juga menawarkan berbagai benefit tambahan serta perluasan jaminan kepada klien yang mempercayakan masalah asuransi kepada mereka. Setidaknya ada 12 ragam keuntungan yang diberikan Garda Oto untuk kliennya.

Mulai dari proses pendaftaran yang mudah dan bahkan bisa dilakukan di rumah melalui aplikasi hingga fasilitas penggantian mobil sementara disediakan secara lengkap oleh Asuransi Garda Oto.

Kamu bisa bebas dari rasa khawatir yang berasal dari kerugian atas mobilmu dalam berbagai situasi karena Asuransi Garda Oto ini berkomitmen memberikan jaminan yang amat luas. Berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi pada mobilmu akan ditanggung oleh jasa asuransi ini.

Asuransi Garda Oto utamanya memiliki dua produk jaminan yakni Comprehensive yang merupakan jaminan all risk dan TLO atau Total Loss Only yang mensyaratkan minimal kerusakan atau biaya kerugian 75% untuk bisa melakukan klaim asuransi. Namun, Asuransi Garda Oto ini tidak ingin berhenti sampai di sana. 

BACA JUGA:Premi Ringan Layanan Beragam, Garda Oto Tawarkan Asuransi Kendaraan dengan Fitur Terlengkap

Baca juga Tunggu Apa Lagi? Ini Pentingnya Asuransi Mobil dan 6 Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan

Dengan komitmen yang sudah dibangun sejak tahun 1995 untuk memberikan perlindungan yang lebih menyeluruh, Asuransi Garda Oto hadir dengan berbagai keuntungan.

Berikut merupakan benefit yang bisa kamu dapatkan dari mempercayakan persoalan asuransimu kepada Asuransi Garda Oto.

1. Home Survey dan Pick Up Delivery Service

Cukup duduk manis di rumah, kamu bisa mengajukan pembelian asuransi maupun melakukan klaim atas kerugian kendaraanmu.

Asuransi Garda Oto akan menghampirimu dan memastikan kamu tidak kerepotan dalam mengurusi peristiwa tidak terduga yang menimpa mobilmu.

Klaim fasilitas home survey dan pick up delivery service dalam Asuransi Garda Oto ini sangat mudah dilakukan melalui Aplikasi myGarda. Kamu bisa bebas memilih lokasi survei mobil dan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel.

2. Perbaikan di Seluruh Jaringan Bengkel Garda Oto

Kamu tidak perlu memusingkan masalah wilayah untuk melakukan klaim maupun perbaikan. Karena Asuransi Garda Oto telah bekerja sama dengan banyak bengkel authorized dan bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: