10 Urutan Make Up yang Benar Agar Tahan Lama, Bikin Wajah Mulus Glowing Tidak Berminyak

10 Urutan Make Up yang Benar Agar Tahan Lama, Bikin Wajah Mulus Glowing Tidak Berminyak

10 Urutan Make Up yang Benar Agar Tahan Lama, Bikin Wajah Mulus Glowing Tidak Berminyak --freepik

RADARPEKALOGAN - Kamu masih belajar menggunakan make up untuk riasan wajah. Bisa ikuti 10 urutan make up yang benar agar tahan lama pada artikel berikut.

Mungkin bagi para pemula masih bingung urutan make up yang benar agar tahan lama di wajah.

Namun alangkah lebih baiknya untuk para pemula yang masih belajar make up wajah, bisa memulai dari yang paling simpel atau mendasar dulu. 

Setelah yang paling dasar kamu sudah bisa, bisa naikan tingkat ke level advance. Kalau sudah berada di tinggal advance, setidaknya kamu sudah harus paham benar urutan make up yang benar agar tahan lawah menempel di wajah.

BACA JUGA:5 Tips Make Up untuk Wajah Berminyak, Ikuti Cara Ini Agar Tahan Lama dan Anti Kilap!

BACA JUGA:4 Sunsceen untuk Kulit Berminyak Ini Malah Bikin Make Up Jadi Nempel Seharian! Anti Longsor

Adapun 10 urutan make up yang benar agar tahan lama,  dengan hasil akhir bikn tampilan wajah mulus glowing dan tidak berminyak. Kamu bisa ikuti 10 urutan make up yang benar agar tahan lama di bawah ini

1. Primer

Terkadang sebagian banyak wanita melewatkan primer. Padahal urutan memakai make up yang benar agar tahan lama yang pertama adalah menggunakan primer.

Dengan menggunakan primer dapat membantu tekstur kulit wajah lebih halus dan dapat mampu menyamarkan pori-pori besar.

Kalau kamu menggunakan primer di awal, maka kulit wajah kamu akan menjadi seperti kanva yang sempurna untuk bisa diaplikasikan dengan make up. 

2. Foundation

Urutan make up yang selanjutnya adalah meggunakan foundation. Kamu perlu mengaplikasikan foundation secara merata pada wajah. 

Jika foundations yang kamu gunakan masih kurang merata, baru bisa tambahkan layer baru. Hal ini berguna untuk mencegah foundation tidak menjadi cakey, apabila kamu mengaplikasikanya terlalu kebanyakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: