3 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Keriput, Bikin Glowing Awet Muda Usia 40 Ke Atas Wajib Tahu!

3 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Keriput, Bikin Glowing Awet Muda Usia 40 Ke Atas Wajib Tahu!

3 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Keriput, Bikin Glowing Awet Muda Usia 40 Ke Atas Wajib Tahu!-Youtube.com/ healthy life-

Bukannya tanpa sebab lho. Ternyata, banyak para penggunanya yang merusak kulit lebih lembab dan bebas keriput usai menggunakan produk ini secara rutin. 

Namun, apakah minyak zaitun mustika ratu itu asli? Jawabnya tentu saja asli dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Uniknya, produk ini gak cuma  bermanfaat untuk wajah. Bisa juga kamu gunakan untuk menutrisi kulit tubuh. 

BACA JUGA: 3 Merk Minyak Zaitun Asli Khusus Flek Hitam Termurah di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan 

Adanya kandungan vitamin E, A dan antioksidan membuat produk ini kaya akan khasiat. Bahkan, ada pula senyawa fitokimia yang melembutkan dan menghaluskan kulit. 

Sehingga, keriput, garis halus maupun kerutan bisa disamarkan dengan mudah. Kamu pun cukup menguaknya dengan rutin setiap hari untuk hasil kulit yang lebih kencang. 

Cocok banget digunakan baik dari usia remaja maupun 40 tahun ke atas. Pastikan kamu membeli produk yang asli di toko kosmetik terdekat maupun minimarket. 

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

2. Herborist Olive Oil for Face

Merk minyak zaitun yang bagus untuk kulit wajah berikutnya adalah Herborist Olive Oil for Face. Produk asli Indonesia ini telah lama dikenal akan varian produk yang menggunakan bahan alami asli.

Nah, salah satu produknya yang paling laris adalah yang satu ini. Namun, yang menjadi pertanyaan apakah minyak zaitun Herborist bisa untuk wajah? Jawabannya tentu saja bisa dan aman bange digunakan setiap hari. 

Dilengkapi dengan kandungan vitamin E serta antioksidan yang tinggi di dalamnya. Tentu, membuat produk ini mampu melembutkan kulit yang kering, menjadikannya lebih cerah dibandingkan sebelumnya hingga menjadikan kulit lebih elastis awet muda. 

Apalagi, adanya mojokeling didalamnya juga membantu meningkatkan kecerahan pada produk satu ini. Sehingga, ketika digunakan di kulit dapat memberikan efek kulit yang lebih lembut dan sehat. 

Cara pakainya juga sangat mudah ho. Cukup dengan mengoleskannya langsung ke wajah setiap malam sebagai pelembab. Tenang saja, produk ini sudah memiliki sertifikasi halal dan BPOM. Jadi, aman digunakan olehmu sehari-hari. 

Harga perbotolnya un dibanderol mulai dari 17 ribuan aja. Dijamin aman di kantong dan bikin happy glowing tanpa perlu khawatir!

BACA JUGA: Cara Membuat Serum Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dalam Semalam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: