4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Mulai 10 Ribuan Aja Ada di Indomaret Terdekat!

4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Mulai 10 Ribuan Aja Ada di Indomaret Terdekat!

4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Mulai 10 Ribuan Aja Ada di Indomaret Terdekat!-Lemon8.com/ inas nabila-

2. Noju Collagen Saffron Soap

Selanjutnya, sabun collagen yang bagus untuk kulit keriput adalah Noju Collagen Saffron Soap. Produk lokal satu ini memiliki kombinasi kandungan terbaik di kelasnya. 

Selain collagen, ada pula ekstrak saffron hingga niacinamide di dalamnya. Kombinasi inilah yang kemudian membantu menutrisi kulit dan menjadikannya senantiasa terawat.

Kamu pun tak hanya mendapatkan kulit yang sehat. Namun, juga lebih putih beberapa tingkat dibandingkan sebelumnya. Tenang aja, jika kamu bertanya produk ini sabun collagen asli dan palsu?

BACA JUGA: 3 Sabun Collagen yang Bagus untuk Umur 40an, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam

Tenang aja, produk satu ini asli dan aman untuk kamu gunakan setiap hari. Bahkan, diklaim ga bikin perih di mata maupun kulit. 

Cocok banget digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak maupun berjerawat. Cukup gunakan 2 kali sehari, maka kamu akan merasakan kulit yang lebih cerah dan sehat. 

3. Rivya Skandy B Soap

Sabun collagen yang bagus untuk memutihkan kulit yang tak boleh ketinggalan yaitu Rivya Skandy B Soap. Produk dengan bentuk sabun yang mudah digenggam ini sangat nyaman untuk digunakan. 

Selain itu, formulanya pun tidak mudah meleleh dan mampu membantu mencegah terjadinya jerawat di kulit. Sebab, dilengkapi dengan kandungan Backhousia Citriodora, Sapindus Mukorossi, dengan bahan 4 bahan alami.

Kombinasi kandungan inilah yang ternyata mampu membuat produk saun ini mencerahkan wajah serta kulit tubuh secara maksimal. Bahkan, turut mencegah terjadinya tanda penuaan dini. Dijamin deh, kamu bakalan puas sama produk satu ini. 

Namun, apakah collagen bisa memutihkan seluruh tubuh? Bisa saja, asal kamu menggunakannya dengan rutin dan cara yang tepat. Dianjurkan menggunakannya 2 kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA: 5 Sabun Penghilang Kerutan Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Ke Atas, Wajah Glowing Awet Muda Ada di Indomaret

4. Faisha Collagen Gluta Soap

Jika kamu bertanya, apakah sabun collagen bisa menghilangkan flek hitam? Maka, jawabannya adalah bisa. Apalagi, jika kamu menggunakan Faisha Collagen Gluta Soap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: