Berikut 10 Merk Vitamin C yang Aman untuk Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja Sih?

Berikut 10 Merk Vitamin C yang Aman untuk Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja Sih?

Merk Vitamin C yang Aman untuk Penderita Asam Lambung--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Konsumsi suplemen dari merk vitamin C yang aman untuk penderita asam lambung itu penting. Sebab kamu tak bisa mengabaikan kesehatan lambung hanya karena alasan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Untuk itu, kamu juga perlu suplemen vitamin yang tetap aman bagi kesehatan lambung. Apalagi buat teman-teman kita yang sedang dalam kondisi tidak sehat lambungnya. 

Perlu diketahui juga bahwa merk vitamin C yang aman untuk penderita asam lambung itu mungkin berbeda dengan vitamin C pada umum, ada kriteria khusus untuk memastikan lambungmu tetap aman. Diantaranya yang dosisnya tidak melebihi 1000 mg. 

BACA JUGA:8 Daftar Suplemen Vitamin C untuk Flu Dewasa Selama Musim Kemarau dan Pancaroba

BACA JUGA:Inilah 8 Vitamin C Terbaik untuk Imun Tubuh agar Tak Mudah Sakit di Musim Pancaroba

Tak hanya itu saja, karena kandungan vitamin C yang baik juga harus diperhatikan. Merk vitamin C yang baik untuk kesehatan kita juga harus mengandung natrium askorbat, magnesium askorbat dan kalsium askorbat. 

1. Natural Factors Vitamun C 

Harganya 168 ribu samoai 171 ribu dan cukup aman bagi kesehatan lambung. Untuk doosisinya sendiri 1000 mg dan harus di bawah pengawasan dan anjuran dokter. 

Cukup konsumsi 1 kapsul dalam sehari. Sudah bisa menjaga tubuh dari berbagai macam poteensi penyakit yang datang,. 

2. Blackmores Bio C

Selanjutnya berbagai vitamin C yang bagus untuk kesehatan lambung adalah Blackmores Bio C. Dosis yang ada sebanyak 1000 mg. Harganya cuma 150 sampai 155 ribu. 

Untuk kandungannya juga mengandung esktrak acerola. Dipercaya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dan ini juga menjadi salah satu merk vitamin C yang aman untuk penderita asam lambung. 

3. Sunkiste Vitamin C

Selanjutnya merk yang dapat dijadikan sebagai suplemen yang bagus untuk kesehatan tubuh adalah Sunkist. Kandungan merk suplemen vitamin ini termasuk rendah cuma 500 mg saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc