Bye Bye Flek Hitam! Inilah Rekomendasi Bedak Wardah Menyamarkan Penuaan Cocok untuk Usia 40 an

Bye Bye Flek Hitam! Inilah Rekomendasi Bedak Wardah Menyamarkan Penuaan Cocok untuk Usia 40 an

Berikut Bedak Wardah Menyamarkan Penuaan Cocok untuk Usia 40 an (Youtube/Fathya biya)-Fathya biya-Youtube

RADARPEKALONGAN - Banyak produk makeup lokal yang dari dulu hingga sekarang selalu menjadi favorit, salah satunya adalah produk dari Wardah. Pada artikel ini akan dibahas mengenai bedak wardah menyamarkan penuaan cocok untuk usia 40 an.

Bedak Wardah selalu menjadi favorit bagi wanita Indonesia karena memiliki banyak pilihan dari jenis dan warna produk. Seluruh Bedak Wardah memang memiliki formula dengan tekstur halus sehingga ringan dan nyaman digunakan sehari hari.

Dalam tiap perkembangan usia, pasti memerlukan bedak yang memiliki formulasi dan kegunaan yang lebih kompleks. Selain formulanya, wanita diusia 30 sampai 40 an akan mulai muncul beberapa masalah kulit dari flek sampai kerutan yang bisa diatasi dalam penggunaan bedak.

Maka dari itu menginjak usia 30 an bisa memulai untuk memilih produk yang fungsinya  untuk merawat kulit untuk penuaan, yuk simak apa saja bedak wardah menyamarkan penuaan cocok untuk usia 40 an.

BACA JUGA:Hasilnya Matte! Inilah 6 Varian Bedak Viva yang Bagus, Kulit Makin Mulus dan Halus dengan Modal Mulai Seribuan

BACA JUGA:Hasil Makeup yang Bombastis, Dapatkan Manfaat Bedak Pixy Two Way Cake dalam Sekali Touch-Up

Bedak Wardah Menyamarkan Penuaan Cocok untuk Usia 40 an

1. Wardah Lightening BB Cake Powder 


Produk Wardah Lightening BB Cake Powder --(Shopee)

Kamu mencari bedak tabur yang cocok untuk sehari hari? Nah produk satu ini akan cocok untuk kamu. Produk Wardah ini merupakan formulasi bedak yang hampir serupa dengan BB cream dan hasil akhirnya pun hampir sama namun lebih matte cocok untuk kulit kamu yang berminyak.

Fungsinya untuk menahan minyak dan berlebih dan memiliki hasil yang natural. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan SPF 15 sangat cocok dikonbinasikan dengan sunscreen supaya optimal dalam menahan paparan panas matahari. Efek blurring dapat menjadikan look wajahmu lebih halus dan cerah sepanjang hari

2. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover 


Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover --(Shopee)

Nah selanjutnya dari produk two way cake ini gabungan dari foundation dan bedak yang praktis untuk kamu yang gak suka ribet. Bedak ini cocok untuk kulit kamu yang memiliki banyak bedak jerawat, noda hingga kerutan. Sebab selain formula two way cake juga memiliki klaim yang ekstra cover yang dapat menutupi ketidaksempurnaan pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: