Rekomendasi Bedak Padat Wardah untuk Samarkan Noda Hitam dan Penuaan, Cocok untuk Usia 40, Auto Kembali Muda

Rekomendasi Bedak Padat Wardah untuk Samarkan Noda Hitam dan Penuaan, Cocok untuk Usia 40, Auto Kembali Muda

Bedak Padat Wardah untuk Samarkan Noda Hitam dan Penuaan (Youtube)-putri setiawati effendi-

RADARPEKALONGAN- Kamu yang sedang mencari produk makeup untuk kurangi kerutan dan supaya tampil muda, yuk simak beberapa bedak padat wardah untuk samarkan noda hitam dan penuaan.

Bedak padat menjadi salah satu solusi produk bedak yang bisa digunakan untuk usia 40 an. Sebab jenis ini memiliki formula lembut namun padat sehingga memberikan coverage yang maksimal dan hasil yang terasa ringan di kulit.

Saat usia menginjak 30 an pasti akan terlihat keadaan kesehatan kulit kamu, maka penggunaan makeup pun akan menjadi tantangan dan memilih mana yang cocok untuk kondisi kulit di usia tersebut. Yuk simak beberapa bedak padat wardah untuk samarkan noda hitam dan penuaan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Rangkaian Wardah untuk Flek Hitam Membandel Terbaik! Solusi Wajah Mulus dan Putih, Mulai 20 Ribu

BACA JUGA:Inilah 3 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kerutan Hilang Awet Muda di Usia 40an

Bedak Padat Wardah untuk Samarkan Noda Hitam dan Penuaan

1. Wardah Lightening Matte Powder


2 in 1 Wardah Lightening Matte Powder--(Shopee)

Nah yang pertama datang dari produk matte powder. Sesuai dengan judulnya produk ini memiliki hasil akhir matte sehingga cocok untuk kulit kamu yang berminyak. Produk ini dapat menahan minyak dan sebum di wajah kamu yang membuat wajah kamu berseri tanpa kilap seharian.

Formula oil control ini selain menahan minyak dan sebum juga menjadikan wajah menjadi lebih halus, cerah dan glowing. Cocok untuk sehari hari untuk kulit kamu supaya tidak kusam dan kilap berlebih

2. Wardah Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation


Wardah Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation--Shopee

Nah produk kedua ini sangat cocok dan related karena memberikan efek anti aging dan anti penuaan cocok untuk usia 30 sampai 40 an. Kalau kmu memasuki usia 30 an bisa gunakan produk ini sebagai makeup harian kamu loh selain makeup juga bisa sebagai perawatan kulit.

Bedak ini termasuk foundation powder dengan partikel butiran yang halus dan lembut cocok da nyaman untuk digunakan sehari hari. Memberikan efek soft blurry yang menyamarkan noda hitam dan kerutan pada kulit, meskipun harganya cukup mahal kisaran 180 ribu produk ini sangat sepadan dengan kualitas dan manfaatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: