Rekomendasi Bedak Padat Wardah untuk Samarkan Noda Hitam dan Penuaan, Cocok untuk Usia 40, Auto Kembali Muda

Rekomendasi Bedak Padat Wardah untuk Samarkan Noda Hitam dan Penuaan, Cocok untuk Usia 40, Auto Kembali Muda

Bedak Padat Wardah untuk Samarkan Noda Hitam dan Penuaan (Youtube)-putri setiawati effendi-

3. Wardah Exclusive Two Way Cake


Wardah Exclusive Two Way Cake--Shopee

Nah selanjutnya dari two way cake Wardah yang cocok untuk kamu yang suka makeup ringkas dan praktis, meskipun praktis produk ini efektif loh untuk menutupi noda-noda dan kerutan di wajahmu dengan sempurna.

Memiliki tekstur lembut di kulit dengan hasil matte yang cocok untuk menahan minyak berlebih pada kulit sehingga makeup bisa bertahan seharian tanpa geser. Untuk harga di bawah 100 ribu sangat terjangkau dan worth it.

4. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Sesuai dengan judulnya produk ini memiliki hasil akhir yang ringan di kulit meskipun memiliki perpaduan dengan foundation produk ini tetap ringan dan lembut di kulit dengan coverage yang maksimal. Kelebihan produk ini juga dapat menahan minyak berlebih dan mampu bertahan lama di kulit dijamin anti longsor. 

Bedak ini juga memiliki UV protection yang mampu memberikan perlindungan sinar matahari, namun kau tetap perlu sunscreen untuk lebih optimal.

Selain itu, mengandung vitamin E yang mampu menjaga kesehatan dan elastisitas kulit kamu loh jadi produk ini multifungsi selain menjadi produk makeup juga sekaligus memberi perawatan pada kulit.

Sekian pembahasan mengenai beberapa bedak padat wardah untuk samarkan noda hitam dan penuaan yang cocok untuk digunakan oleh usia 40an karena coverage yang maksimal untuk usia tersebut. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: