Cegah Jerawat, 5 Bedak untuk Mencegah Jerawat dan Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribuan

Cegah Jerawat, 5 Bedak untuk Mencegah Jerawat dan Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribuan

Beberapa bedak untuk mencegah jerawat dan kulit berminyak(Youtube)-jawes channel-Youtube

RADARPEKALONGAN - Memiliki wajah berjerawat dan berminyak selain mengganggu penampilan juga mengganggu kenyamanan dan rasa percaya diri. Maka dari itu, yuk simak beberapa bedak untuk mencegah jerawat dan kulit berminyak.

Untuk memilih produk kosmetik juga tidak boleh sembarangan karena justru akan memperparah keadaan kulit kamu yang berjerawat. Kamu harus lebih cermat dan teliti terhadap kandungan skincare ataupun makeup.

Khususnya produk seperti bedak yang biasanya menjadi penyelamat bagi wajah berminyak. Akibat fatal seperti komedo, jerawat meradang dan pori pori tersumbat bisa saja terjadi. Yuk simak beberapa rekomendasi bedak untuk mencegah jerawat dan kulit berminyak.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Wajah Bebas Keriput Awet Muda Cuma 20 Ribu Aja

BACA JUGA:Bye Bye Flek Hitam! Inilah Rekomendasi Bedak Wardah Menyamarkan Penuaan Cocok untuk Usia 40 an

Bedak untuk Mencegah Jerawat dan Kulit Berminyak

Kamu tidak perlu mengeluarkan budget mahal untuk mendapatkan bedak yang sekaligus dapat merawat kulit yang berjerawat. Cukup dengan 50 ribuan aja kamu bisa dapat bedak untuk mencegah jerawat dan kulit berminyak, yuk simak:

1.  Marck's Loose Powder


Marck's Loose Powder--(Youtube)

Yang pertama datang dari produk Marck's yang merupakan produk legendaris favorit banyak wanita Indonesia. Bedak yang cocok untuk kulit berjerawat ini sudah turun temurun sejak dulu sekaligus dapat menahan minyak berlebih pada wajah.

Karena partikelnya halus dan tidak menyumbat pori pori, produk ini bagus untuk mencegah munculnya jerawat atau memperparah kondisinya. Produk ini dibanderol dengan kisaran 25 ribuan loh.

2.  Wardah Acne Face Powder


Wardah Acnederm Face Powder--Shopee

Selanjutnya adalah dari brand kecintaan banyak wanita Indonesia masa kini yaitu Wardah. Sesuai dengan namanya produk dengan klaim halal ini dapat membantu mengatasi jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: