Inilah 4 Merek Minyak Zaitun Rambut Uban! Cuma 12 Ribu, Efektif Hitamkan Rambut Cara Mudah Awet Muda

Inilah 4 Merek Minyak Zaitun Rambut Uban! Cuma 12 Ribu, Efektif Hitamkan Rambut Cara Mudah Awet Muda

Inilah 4 Merek Minyak Zaitun Rambut Uban Cuma 12 Ribu Efektif Hitamkan Rambut Cara Mudah Awet Muda-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Tahukah kamu bahwa salah satu cara mengatasi rambut beruban adalah dengan menggunakan minyak zaitun rambut.

Minyak zaitun merupakan minyak alami yang telah dikenal sebagai salah satu minyak alami yang paling serbaguna dan sehat.

Sesuai dengan Namanya, minyak zaitun ini diproduksi dari buah zaitun yang kaya akan kandungan nutrisi serta senyawa bioaktif yang sangat menguntungkan untuk kesehatan dan juga kecantikan.

Minyak zaitun ini mempunyai sifat pelembap alami yang dapat membantu menjaga kelembapan pada kulit.
Adapu penggunaan minyak zaitun pada kulit ini mampu membantu mengatasi permasalahan kulit yang kering, mengurangi tampikan kerutan, dan memberikan kilau yang alami.

BACA JUGA:3 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Keriput, Bikin Glowing Awet Muda Usia 40 Ke Atas Wajib Tahu!

Minyak zaitun ini juga bisa kamu gunakan sebagai bahan alami pada pembuatan scrub tubuh yang alami atau untuk masker wajah.

Tak hanya itu saja, minyak zaitun juga bisa kamu gunakan untuk perawatan rambut, dengan mengoleskan minyak ziatun pada rambut ini mampu memberikan kelembapan, mengurangi kekusutan dan mampu memberikan kilau alami.

Minyak zaitun ini juga dapat kamu gunakan sebagai bahan pada masker rambut guna menghidrasi dan memperbaiki rambut yang rusak.

Ada banyak sekali brand yang menyediakan produk minyak zaitun rambut. ingin tahu apa saja rekomendasi terbaiknya? Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA:3 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Uban yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya!

Rekomendasi minyak zaitun rambut

1.    Minyak zaitun Mustika Ratu

Minyak zaitun mustika ratu ini terbuat dari minyak zaitun, serta kandungan aromatic essential rose dari jasmine oil yang sangat berguna untuk perawatan pada kulit badan dan juga rambut.

Sehingga produk ini bisa kamu gunakan sebagai pelembap untuk melembutkan kulit yang kering dan juga bersisik, serta rambut dapat terlihat lebih halus dan lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: