Inilah 4 Merek Minyak Zaitun Rambut Uban! Cuma 12 Ribu, Efektif Hitamkan Rambut Cara Mudah Awet Muda

Inilah 4 Merek Minyak Zaitun Rambut Uban! Cuma 12 Ribu, Efektif Hitamkan Rambut Cara Mudah Awet Muda

Inilah 4 Merek Minyak Zaitun Rambut Uban Cuma 12 Ribu Efektif Hitamkan Rambut Cara Mudah Awet Muda-Freepik-

Minyak zaitun rambut ini diperkaya akan buah mojokeling guna membantu menyegarkan kulit, kamu dapat mendapatkan produk ini di minimarket terdekat dengan modal RP 12 ribu rupiah saja lho.

2.    Wardah pure olive oil

Rekomendasi minyak zaitun rambut selanjutnya adalah Wardah pure olive oil. Minyak zaitun ini bisa kamu gunakan untuk merawat rambut dan juga kulit secara maksimal.

BACA JUGA:3 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan dan Cara Penggunaanya yang Benar, Wajah Awet Muda Bebas Keriput

Tak hanya itu, kamu juga dapat menggunakannya untuk melakukan pijatan relaksasi. Penggunaan produk ini tak menimbulkan rasa yang lengket. Selain itu, produk ini dibandrol dengan harga Rp 23 ribu rupiah saja.

3.    Herborist minyak zaitun

Rekomendasi minyak zaitun rambut selanjutnya adalah Herborist minyak zaitun. Minyak zaitun rambut dari Herborist ini mampu menjaga kulit supaya dapat tetap lembap dan halus.

Penggunaan minyak zaitun ini mampu membantu menghaluskan tekstur pada tumit, lutut dan juga siku.
Produk minyak zaitun rambut ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan saja.

4.    Ovale olive oil

Rekomendasi minyak zaitun rambut selanjutnya adalah Ovale olive oil. Minyak zaitun rambut ini memiliki sifat sebagai antioksidan yang bisa melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.

Tak hanya itu saja, produk ini bisa memberikan nutrisi serta menjaga kelembapan pada kulit. Kamu juga dapat menggunakan minyak ini untuk melembapkan rambut dikarenakan terbuat dari 99 % minyak zaitun murni yang sangat bagus untuk rambut beruban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: