Rekomendasi Terbaik Multivitamin yang Aman untuk Penderita Maag Kronis

Rekomendasi Terbaik Multivitamin yang Aman untuk Penderita Maag Kronis

Multivitamin yang Aman untuk Penderita Maag --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Menjaga kesehatan penting dilakukan setiap orang, tak terkecuali buat para penderita maag. Ada rekomendasi khusus multivitamin yang aman untuk penderita maag.

Dapat menjaga daya tahan tubuh dan membantu sistem metabolisme tubuh. Kandungan berbagai macam vitamin di dalamnya mampu perbaiki sel-sel tubuh yang rusak. 

Tak perlu khawatir buat kamu yang saat ini sedang menderita sakit asam lambung. Kamu tetap bisa minum asupan multivitamin walau asam lambung sering naik.

BACA JUGA:Catat! 10 Produk Multivitamin untuk Penderita Asam Lambung agar Tidak Mudah Kambuh

BACA JUGA:Rekomendasi Merk Vitamin untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Sampai Melebihi Dosis!

Kuncinya pilih multivitamin yang rendah dosisnya. Demikian juga kandungan vitamin B kompleks di dalamnya wajib ada. Sebab vitamin ini dapat menyehatkan sistem metabolisme tubuh. 

Iniah beberapa multivitamin yang aman untuk penderita maag untuk kamu. Simak uraiannya berikut ini. 

1. Enervon C Multivitamin

Rekomendasi terbaik multivitamin untuk para penderita maag adalah Enervon C. Efektif dalam dalam meningkatkan sistem imun.

Disebut sebagai multivitamin karena adi dalamnya tak hanya mengandung vitamin C. Tapi juga mengandung vitamin lainnya yang penting bagi tubuh. 

Buat kamu yang tertarik membelinya, cukup siapkan uang 5 ribu sampai 115 ribu saja. Kamu bisa mendapatkan multivitamin yang jumlahnya mencapai 30 tablet. 

2. Wellness Echinacea + Vit C

Tanpa pengawet dan pewarna tambahan, Wellness Echinacea + Vit C ini bagus untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Khusus suplemen ini mengandung ekstrak Echinacea yang beranfaat untuk daya tahan tubuh. 

Ekstrak ini dapat menstabilkan jumlah sel darah merah dalam tubuh. Efektif mengatasi peradangan tubuh. Untuk para penderita maag masih aman dikonsumsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter