Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kucing Kampung agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kucing Kampung agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

pakan kucing kampung agar cepat gemuk--Freepik

RADARPEKALONGAN – Kamu ingin kucing kampung milikmu gemuk? Tenang saja kami ada rekomendasi pakan kucing kampung agar cepat gemuk kok, simak sampai selesai ya.

Kucing merupakan salah satu hewan yang dijadikan peliharaan di rumah, hal ini disebabkan karena kucing memiliki tingkah lucu dan menggemaskan, dan menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak hanya itu saja, kucing juga memiliki sifat yang lembut serta manja, sehingga sangat cocok dijadikan teman sehari-hari di rumah.

BACA JUGA: Baru Memelihara Kucing, Inilah Cara Menghadirkan Hairball pada Kucing, Dijamin Ampuh!

Nah, jika kamu mengadopsi kucing kampung di rumah, salah satu cara merawatnya agar tumbuh dengan baik adalah dengan memberikan pakan yang memiliki kandungan nutrisi dan bergizi.

Dalam hal ini terdapat beberapa pakan kucing kampung agar cepat gemuk, yang bisa kamu berikan untuk kucing kampung kesayanganmu.

Beberapa diantaranya seperti daging, ikan, telur matang, nasi, tempe dan juga pakan kemasan yang banyak tersedia di pet shop.

BACA JUGA: Pemilik Kucing Harus Tahu, Inilah Cara Mengobati Mata Kucing Berair, Jangan Panik!

Beberapa jenis pakan ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup baik, dan mampu memenuhi asupan harian kucing kampungmu.

Mulai dari kandungan protein, lemak, vitamin dan juga kandungan mineral lainnya, kamu bisa menggabungkan beberapa jenis pakan tersebut untuk dikonsumsi kucing kesayanganmu setiap hari.

Dengan demikian kebutuhan nutrisi dan juga gizi kucing akan terpenuhi dengan baik, berikut kami rekomendasikan pakan kucing kampung agar cepat gemuk, cobain ya.

BACA JUGA: Waspada, Inilah Penyebab Kucing Sakit Abses, Gejala dan Cara Mengatasinya, Gampang Banget!

Daging

Pakan kucing kampung agar cepat gemuk diurutan pertama ada daging, kamu bisa memberikan kucing kesayanganmu dengan daging ayam ataupun daging sapi.

Baik daging sapi maupun daging ayam, sama-sama memiliki kandungan protein yang tinggi, dan tentunya baik bagi pertumbuhan kucing.

Namun kamu juga perlu mengolahnya terlebih dahulu, pastikan juga dagingnya sudah benar-benar matang, agar kucing semakin lahap.

Perlu diperhatikan, hindari untuk memberikan daging mentah pada kucing, karena daging yang masih mentah biasanya memiliki kandungan bakteri yang akhirnya memicu penyakit pada kucing.

BACA JUGA: Tidak Perlu ke Pet Shop, Inilah Cara Membersihkan Telinga Kucing, Ternyata Gampang Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: