Termurah! Ini 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untukmu, Nikmati Proteksi yang Sempurna

Termurah! Ini 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untukmu, Nikmati Proteksi yang Sempurna

Berikan Proteksi Menyeluruh, Ini 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untukmu--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Jika ingin memberikan proteksi yang sempurna untuk mobilmu, kamu perlu mempertimbangkan jasa asuransi mobil all risk terbaik dengan menyesuaikan pada layanan yang kamu butuhkan.

Meski bukan sebuah kewajiban, melengkapi kepemilikan mobil dengan asuransi merupakan hal yang sangat penting.

Fungsi utama dari asuransi mobil all risk adalah memberikan perlindungan pada kendaraan tanpa batas kerusakan tertentu. Tidak seperti asuransi total loss only atau TLO yang mensyaratkan kerusakan 75% atau lebih agar bisa melakukan klaim asuransi, jenis asuransi all risk memberikanmu jaminan tanpa memperhitungkan minimal kerusakan.

Dengan memiliki asuransi mobil all risk terbaik, kamu dibebaskan dari rasa khawatir menghadapi situasi darurat, khususnya dalam persoalan biaya.

Kamu diberikan jaminan ganti rugi untuk kerusakan yang diakibatkan oleh berbagai situasi tidak terduga mulai dari kecelakaan, pencurian, bencana alam, hingga kerusuhan.

Sudah tentu kamu menginginkan proteksi dari layanan asuransi mobil all risk terbaik, bukan? Oleh karenanya, artikel ini akan menyediakan beberapa jasa asuransi mobil all risk terbaik yang bisa menjadi pertimbangan untukmu.

Baca juga Berikan Proteksi Menyeluruh, Pahami Tipe Asuransi All Risk untuk Lindungi Kendaraan Kesayanganmu

1. Asuransi Mobil Autocillin

Asuransi mobil Autocillin atau Adira Autocillin merupakan jasa asuransi di bawah PT Zurich Insurance yang menyediakan layanan asuransi 24 jam. Terdapat dua produk asuransi all risk yang ditawarkan oleh perusahaan ini, yakni Comprehensive dan Comprehensive Plus.

Perbedaan dari dua produk ini adalah bahwa asuransi all risk Comprehensive Plus memiliki perluasan proteksi berupa tambahan perlindungan akibat bencana alam dan kerusuhan.

Produk asuransi all risk dari Autocillin juga mencakup fitur New for Old, di mana kamu diberikan jaminan penggantian mobil baru jika terjadi kecelakaan pada masa 6 bulan pertama pertanggungan.

Layanan asuransi mobil all risk terbaik yang lengkap ini bisa kamu dapatkan dengan membayar premi sekitar Rp281 ribuan per bulan. Kamu juga bisa melakukan klaim asuransi secara mudah melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim.

2. Asuransi AXA Mandiri

Lebih spesifiknya, produk asuransi mobil yang dikeluarkan oleh AXA MAndiri adalah asuransi Smart Drive. Layanan all risk dari asuransi ini memberikan perluasan jaminan yang cukup lengkap, yakni mencakup biaya jasa derek mobil, kehilangan kunci mobil, penggantian biaya ambulans ketika terjadi kecelakaan, bahkan hingga biaya taksi selama proses perbaikan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: