Kapolres Pekalongan Kagetkan Dandim 0710 Pekalongan dengan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng di HUT TNI ke-78

Kapolres Pekalongan Kagetkan Dandim 0710 Pekalongan dengan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng di HUT TNI ke-78

Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya potong kue ulang tahun HUT TNI ke-78 pemberian Kapolres Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi kagetkan Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya dengan kue ulang tahun dan tumpeng di HUT TNI ke-78, Jumat, 6 Oktober 2023.  

Kunjungan Kapolres Pekalongan dan jajaran di Makodim 0710 Pekalongan secara tiba-tiba ini bermaksud untuk memberikan kejutan HUT TNI ke-78 bagi jajaran Kodim 0710 Pekalongan, dengan membawakan kue ultah dan juga tumpeng.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pekalongan memberikan secara langsung kue ulang tahun dan juga nasi tumpeng yang disambut Dandim 0710 Pekalongan dengan memberikan potongan pertama kue ulang tahun kepada Kapolres Pekalongan.

“Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas,” ujar AKBP Wahyu Rohadi.

Baca juga:Jelang HUT TNI, 50 Prajurit Kodim Pekalongan Naik Pangkat

Baca lagi:Koramil Wonopringgo Gelar Lomba Merpati Kolong Meriahkan HUT ke-78 TNI

Menurut Kapolres Pekalongan, kehadiran bersama jajarannya tersebut menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri semakin hari semakin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan. Dalam peringatan ulang tahun ini, TNI mengusung tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju".

"Diharapkan bisa semakin memperkuat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan," ungkap Kapolres Pekalongan.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan mengucapkan selamat HUT TNI ke-78 kepada jajaran TNI terlebih kepada Dandim 0710 Pekalongan beserta jajarannya.

“Selamat HUT TNI ke-78 dan terima kasih kepada TNI yang selama ini sudah bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas, semoga dalam ulang tahun yang ke-78 ini, TNI semakin dicintai masyarakat,” ucapnya.

Selain ke Kodim 0710 Pekalongan, jajaran Polres Pekalongan juga memberikan kejutan kepada Subdenpom IV/1-2 Pekalongan, Yonif 407/Padma Kusuma Wonopringgo, dan seluruh Koramil jajaran di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: