Wajib kamu coba! Trik Makeup Supaya Lipstik Lebih Tahan Seharian Tanpa Perlu Re-touch

Wajib kamu coba! Trik Makeup Supaya Lipstik Lebih Tahan Seharian Tanpa Perlu Re-touch

Trik Makeup Supaya Lipstik Lebih Tahan Seharian Tanpa Perlu Re-touch (Youtube)-Jiglyclouss-Youtube

RADARPEKALONGAN - Lipstik atau riasan bibir yang luntur setelah beberapa waktu digunakan atau setelah makan dan minum sangat menyebalkan bukan? Maka dari itu, kamu perlu tips and trik untuk membuatnya lebih awet. Berikut trik makeup supaya lipstik lebih tahan seharian tanpa perlu re-touch, yuk simak dan coba.

Penggunaan lipstik memang sangat penting untuk sehari-hari bagi wanita, sebagai penunjang makeup supaya tampilan lebih fresh beberapa lipstik juga mampu memberikan efek melembapkan.

Namun hal yang paling menyebalkan adalah saat harus touch up kembali lipstik karena luntur atau minyak pada makanan. Untuk kamu yang merasa repot dan malas re-touch lipstik kamu gak perlu khawatir akan kami hadirkan tips and trik buat kamu.

Cukup ikuti beberapa trik makeup supaya lipstik lebih tahan seharian tanpa perlu re-touch berikut ini, yuk simak

BACA JUGA:5 Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Hitam, Anti Luntur Walau Dipakai Saat Makan!

BACA JUGA:Campuran Masker Madu dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Membuat Bibir Merah Merona, Cek Cara Membuatnya

Trik Makeup Supaya Lipstik Lebih Tahan Seharian Tanpa Perlu Re-touch

1. Memberi Scrub Pada Bibir


Illustrasi scrub untuk mengangkat sel kulit mati--(freepik)

Sama seperti dengan kulit wajah dan badan, bubur juga perlu eksfoliasi loh untuk mengangkat sel kulit mati. Hal ini berfungsi untung mengelupaskan sek bibir yang mengering di permukaan bibir dan meminimalisir warna kehitaman supaya bibir lebih cerah dan merona.

Kamu bisa menggunakan scrub bibir yang dijual di beberapa e commerce dan drugstore terdekat. Selain itu, kamu bisa juga membuat scrub bibir sendiri di rumah dengan bahan utama gula pasir yang dihaluskan sebagai scrub alami lalu campurkan madu dan Vaseline petroleum jelly sebagai pelembapnya.

2. Gunakan Pelembap


Gunakan pelembab bibir sebelum memakai lipstik agar tampilan lebh lembut dan tidak crack--freepik

Karena bibir adalah bagian wajah yang rentan kering dan luka luka kamu perlu pelembap untuk mempersiapkan bibir sebelum menggunakan lipstik atau produk riasan bibir lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: