5 Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Hitam, Anti Luntur Walau Dipakai Saat Makan!

5 Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Hitam, Anti Luntur Walau Dipakai Saat Makan!

5 Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Hitam, Anti Luntur Walau Dipakai Saat Makan!-Youtube.Com/ Ratu Adellya-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari warna lipstik wardah untuk kulit sawo matang dan bibir hitam? Jika iya, maka artikel satu ini wajib kamu simak sampai akhir nih!

Lipstik merupakan salah satu produk kosmetika yang cukup populer. Namun, bagi sebagian orang terkadang cukup dipusingkan ketika memilih warna yang tepat. Sehingga, muncul pertanyaan kira-kira apa warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir hitam?

Melihat masalah ini kerap dialami wanita Indonesia membuat Wardah menghadirkan beragam solusi. Salah satunya dengan merilis varian warna lipstik Wardah yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir gelap.

Tenang aja, warna yang dihadirkan pun siap bikin wajah terlihat cerah dan fresh seharian. Selain itu, formula yang digunakan juga tahan lama dan anti luntur walau dipakai saat makan. Dijamin gak bakal nyesel deh. 

Jadi, cocok banget buat kamu yang punya banyak aktivitas padat sepanjang hari. Namun, tetap ingin tampil fresh, natural dan menawan.

BACA JUGA: 6 Lipstik Wardah Warna Natural yang Cocok Untuk Sehari-Hari, Jangan Salah Pilih!

Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Sawo Matang dan Bibir Hitam


Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan-YouTube.Com/ Kiara Leswara-

Nah, daripada pusing-pusing cari warna lipstik Wardah yang cocok untuk kulit sawo matang dan bibir hitam. Mending kamu ikuti pembahasan kali ini sampai akhir. Dijamin, bikin kamu gak salah beli atau salah warna sekalipun. Yuk, simak!

1. Wardah Matte Velvet (Fuschia Lover 06)

Urutan pertama warna lipstik wardah untuk kulit sawo matang dan bibir hitam adalah Wardah Matte Velvet (Fuschia Lover 06). 

Menghadirkan warna kombinasi pink dengan ungu memberikan kesan fresh saat di poles ke bibir. Bahkan, dalam satu kali usap garis bibir yang hitam pun langsung tertutupi.

Selain warnanya yang cantik, produk ini juga sudah berlabel halal. Selain itu, diklaim juga tahan lama. Jadi, gak perlu khawatir luntur deh. 

Tekstur velvetnya juga memberikan hasil bibir yang halus dan tidak bergaris. Apalagi, adanya kandungan vitamin E membuatnya mampu melembapkan bibir sepanjang hari. Dijamin deh, kamu akan jatuh cinta sama produk satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: