6 Lipstik Wardah Warna Natural yang Cocok Untuk Sehari-Hari, Jangan Salah Pilih!

6 Lipstik Wardah Warna Natural yang Cocok Untuk Sehari-Hari, Jangan Salah Pilih!

6 Lipstik Wardah Warna Natural yang Cocok Untuk Sehari-Hari, Jangan Salah Pilih!-YouTube.Com/ Ijfina Amalia-

RADARPEKALONGAN - Lipstik menjadi hal yang mampu mempengaruhi penampilan wajah. Nah, ada nih sederet lipstik wardah warna natural yang cocok untuk sehari-hari. 

 

Selain bisa digunakan untuk kegiatan harian. Lipstik wardah ini juga bisa membuat tampilan wajah senantiasa fresh dan flawless. Bahkan, mencegah mu dari terlihat kusam. Menarik, bukan?

 

Pilihan warna yang natural pun sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat tetap fresh tanpa perlu takut tampilan bibir menjadi mencolok. Bahkan, bisa juga nih di gunakan meski kamu di dalam rumah. 

 

Wardah sendiri merupakan salah satu merek ternama di Indonesia. Kelebihan dari produk ini pun menggunakan formula terbaik sekaligus memiliki sertifikasi halal. Jadi, aman untuk digunakan bagi kamu yang muslimah.

 

Lipstik Wardah Warna Natural yang Cocok Untuk Sehari-Hari

 

Lalu, apa aja sih rekomendasi lipstik wardah warna natural yang cocok untuk sehari-hari? Yuk, cek deretannya di bawah ini. Jangan sampai salah pilih ya!

 

BACA JUGA: Cari Lipstik Murah tapi Bagus? Berikut 8 Rekomendasi Merknya, Harga Mulai 13 Ribuan Aja!

 

1. Intense Lipstick Matte (Blushing Nude)

Rekomendasi lipstik wardah warna natural yang pertama adalah Intense Lipstick Matte shade Blushing Nude.  Menghadirkan pilihan warna pink yang menawan membuat produk ini sangat cocok untuk kamu gunakan kapanpun. 

 

Shadenya yang natural sangat mendekati dengan warna asli di bibir. Jadi, cocok banget nih untuk kamu yang ingin terlihat fresh dan chic tanpa perlu mengaplikasikan banyak produk lipstik. 

 

Sentuhan warna pink mudanya semakin sempurna dengan tampilan akhir yang lembut dan matte di bibir mu. Dengan segala kelebihannya, produk ini hanya di anderol mulai dari 48 ribuan aja. 

 

Meskipun  teksturnya ringan dan nyaman, kamu tak perlu takut warnanya hilang. Justru tahan lama seharian dan anti crack. Menarik bukan?

 

2. Exclusive Lip Matte (Speachless)

 

Apakah kamu pecinta warna oranye? Jika iya, maka kamu bisa mencoba rekomendasi lipstik wardah warna natural yang cocok untuk sehari-hari dari varian Exclusive Lip Matte shade Speachless

 

Tampilan warna peachnya dapat membrikan efek wajah menjadi terlihat cerah dan menawan. Kamu pun cukup satu kali oles, seluruh bagian bibir bisa tertutup sempurna.

 

Apalagi bagi kamu yang tetap ingin terlihat menawan meski hanya dirumah aja. Cocok banget produk ini kamu coba dan jadi salah satu koleksi yang wajib ada. 

Teksturnya yang creamy membuat bibir nyaman seharian saat memakainya.

 

Bahkan, hasil akhirnya pun bikin bibir jadi matte dan anti crack. Soal harga, dibadero, mulai dari 62 ribuan aja. Terjangkau, kan? 

 

3. Exclusive Lip (Charming Red)

Rekomendasi lipstik wardah warna natural yang cocok untuk sehari-hari berikutnya yaitu Exclusive Lip shade Charming Red.

 

Lipstik satu ini menghadirkan tampilan warna merah natural yang bikin bibir tampak segar dan menawan. 

 

Apalagi, bagi kamu yang suka dengan tampilan no makeup-makeup look coco banget coba yang satu ini. Jika kamu kesulitan untuk menemukannya, produk ini memiliki nomor produk 41 ya. 

 

Bagi kamu pemilik warna kulit sawo matang sekalipun cocok nih cobain warna merah natural yang ini. Dilengkapi dengan kandungan jojoba erta olive oilnya dijamin bibir senantiasa lembap dan ternutrisi seharian. Harganya sendiri mulai dari 42 ribuan aja! 

 

BACA JUGA: Cara Memilih Cushion Hanasui Supaya Tidak Abu-Abu, Ini Caraku Paling Manjur Bikin Cantik Natural

 

4. Lipstick for Longlasting (Antique Pink)

Apakah kamu tengah mencari warna lipstik pink yang lembut? Jika iya, maka rekomendasi lipstik wardah warna natural yang cocok untuk sehari-hari dari Lipstik for Longlasting shade Antique Pink ini wajib kamu miliki. 

 

Menghadirkan warna pink yang dipadukan dengan ungu ini memberikan tampilan yang serupa dengan bibir asli. Sehingga, saat digunakan mampu membuat tampilan wajah lebih segar dan feminim. 

 

Kamu bisa nih membelinya dengan harga mulai 48 ribuan aja. Warnanya maksimal hasilnya tahan lama seharian!

 

5. Exclusive Lip Matte (Pinky Peach)

Rekomendasi lipstik wardah warna natural yang cocok untuk sehari-hari berikutnya adalah Exclusive Lip Matte shade Pinky Peach.

 

Menghadirkan kombinasi warna pink dengan orange ini menghasilkan warna yang natural dan fresh. 

 

Warna satu ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit lho. Dijamin, bibir keliatan fresh anti pucat seharian. Bahkan, digunakan untuk makan pun lipstik tetap awet dan anti luntur. 

 

Kamu bisa membelinya dengan harga 60 ribuan aja lho. Adapun pilihan warnanya ada 8 shade yang bisa disesuaikan dengan skin tone kamu. Yuk, cobain! 

 

6. Instaperfect Lip Mattesetter (Chic)

 

Diurutan terakhir rekomendasi lipstik wardah warna natural yang cocok untuk sehari-hari adalah Intsaperfect Lip Mattesetter shade Chic. Warna satu ini bisa memberikan tampilan bibir yang sehat dan natural lho. 

 

Menghadirkan warna nude yang menawan kamu pun tetap terlihat fresh seharian dan anti crack. Produk terbaru dari warah ini juga menghadirkan pilihan warna lain yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone mu. 

Teksturnya yang creamy mousse juga sangat nyaman digunakan di bibir. Ditambah lagi, terdapat teknologi anti transferproof yang bikin lipstik tahan lama seharian. Yuk, cobain lipstik wardah ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: