Cara Memilih Cushion Hanasui Supaya Tidak Abu-Abu, Ini Caraku Paling Manjur Bikin Cantik Natural

Cara Memilih Cushion Hanasui Supaya Tidak Abu-Abu, Ini Caraku Paling Manjur Bikin Cantik Natural

cara memilih cushion hanasui-Instagram-https://www.instagram.com/p/CjpleiEvP1Y/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

RADARPEKALONGAN – Simak cara memilih cushion hanasui ini maka kamu akan mendapatkan tampilan make up yang natural dan juga flawless.

Hingga saat ini ada banyak sekali jenis kosmetik untuk dapat mempercantik diri, contoh saja adanya produk cushion yang dapat memberikan tampilan make up yang natural atau cantik alami. selain itu produk cushion ini juga dianggap sebagai produk kosmetik yang dapat menyehatkan kulit.

Baca juga : Kamu Harus Tahu! 3 Cara Memilih Cushion Hanasui Sesuai Warna Kulit, Jadi Ga Bikin Abu-Abu

Brand hanasui merupakan salah satu brand kecantikan yang menyediakn banyak pilihan perawatan kulit untuk wajah ataupun untuk badan secara lengkap atau komplit. Produk-produk dari hanasui ini selalu dijual dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitas dari produk hanasui ini sudah tak perlu kamu ragukan lagi.

Adapun salah satu produk hanasui yang lagi booming atau yang sedang hangat dibicarakan yakni cushion hanasui. Produk cushion hanasui ini yang terkenal ringan namun memberikan coverage yang sangat bagus untuk kulit wajah.

Cushion ini tak akan membuat tampilan akhir make up kamu jadi crake bahkan dapat membuat wajah kamu jadi glowing menawan. Kamu juga bisa mendapatkan tampilan make up atau riasan ala artis Korea yang tidak tebal namun tetap segar untuk kebutuhan penampilan harian kamu.

Sebelum kamu membeli produk cushion hanasui, ada baiknya jika kamu mengetahui cara memilih cushion hanasui yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu.

BACA JUGA:3 Cara Memilih Cushion Hanasui Sesuai Warna Kulit, Jadi Ga Bikin Abu-Abu, Kamu Harus Tahu!

Cara memilih cushion hanasui

1. Shade light : cool undertone

Cara memilih cushion hanasui yang pertama yakni shade light : cool undertone. Shade pertama ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai cool undertone. Warna ini cushion ini lebih cerah dan dapat memberikan kesan yang lebih segar untuk kulit wajah kamu.

Produk cushion hanasui ini mengandung niacinamide sodium hyaluronate vitamin e dan kandungan gel lidah buaya sehingga dapat menutrisi kulit wajah secara lebih baik. bentuk cushion hanasui ini juga sangat praktis untuk kamu bawa kemana-mana. Hal ini karena cushion hanasui ini dilengkapi sponge yang dapat membantu kamu dalam mengaplikasikan produk cushion ke wajah.

Selain itu hasil akhir dari produk ini yakni tampilan wajah yang lebih flawless jadi tak akan terkesan dempul pada kulit wajah. lalu bagaimana cara menentukan kulit kamu tergolong ke dalam cool undertone.

Kamu hanya perlu melihat warna urat nadi kamu, jika warna urat nadu kamu cenderung ke biru atau ungu maka kamu sangat cocok untuk menggunakan warna-warna cool undertone. hanasui shade light ini sangat praktis untuk kamu bawa kemana-mana maupun untuk digunakan pada kebutuhan harian.

2. Natural : neutral undertone

Cara memilih cushion hnasui selanjutnya yakni natural : neutral undertone. warna dari produk ini cenderung ke netral jadi tak akan menampilkan hasil make up yang sesuai dan tidak akan terlalu terang ataupun gelap.

Warna netral ini sesui dengan kebanyakan warna kulit wajah masyarakat Indonesia. Kamu juga akan mendapatkan hasil make up yang flawless dengan hasil akhir dewy yang cenderung natural. Prduk cushion ini mengandung oil absorber powder dan dapat memberikan blurring effect dan perlindungan kulit terhadap sinar UVA/UVB. jadi wajah kamu selain dapat mendapatkan hasil make up yang flawless, kulit wajah kamu akan terhindar paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Ampuh Mengecilkan Pori-pori, Pakai 5 Primer ini Agar Riasan Wajah Makin Glowing Anti Cakey

3. Medium : warm undertone

Cara memilih cushion hanasui selanjutnya yakni shade medium : warm undertone. brand hanasui ini sangat mengerti akan perbedaan kulit bagi masing-masing orang Indonesia sehingga memberikan banyak sekali pilihan yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Warna medium ini cenderung ke kuning dan menyesuaikan warna asli dari kulit wajah. selain itu cushion ini mengandung serum yang mempunyai kemampuan untuk dapat menutrisi kulit secara lebih maksimal.

4. Pinkish : cool undertone

Cara memilih cushion hanasui selanjutnya yakni pinkish: cool undertone. shade cushion ini sangat ditunjukkan untuk kamu pemilik cool undertone. shade pinkish ini tidak hanya putih namun juga ada semi pink sebagai penetral warna pada kulit wajah. selain itu menggunakan cushion ini tak akan menampilkan tampilan make up yang aneh sehingga kamu tak perlu lagi khawatir jika menggunakannya. (*)

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Bedak yang Bisa Bikin Wajah Glowing Alami, Murah! Harganya Dibawah Rp100 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: