Ampuh Mengecilkan Pori-pori, Pakai 5 Primer ini Agar Riasan Wajah Makin Glowing Anti Cakey

Ampuh Mengecilkan Pori-pori, Pakai 5 Primer ini Agar Riasan Wajah Makin Glowing Anti Cakey

Emina Pore Ranger --Shopee Official Shop Emina

RADARPEKALONGAN - Pori-pori besar sering membuat riasan tidak menempel sempurna di wajah. Hal itu menjadikan tampilan makeup keseluruhan menjadi Cakey dan menimbulkan crack di wajah.

Kondisi itu bisa menjadikan wajah  semakin tua bahkan ketika sudah dirias. Padahal fungsi makeup salah satunya adalah untuk mengkoreksi bentuk wajah menjadi semakin baik.

Baca juga: Jaga Kulit Awet Muda dan Bebas jerawat, Ini 11 Manfaat Buah Siwalan atau Buah Lontar 

Namun buat kamu yang memiliki pori-pori besar, kamu tak perlu berkecil hati bestie. Pasalnya masalah ini bisa diatasi secara instan dengan menggunakan primer sebelum make-up.

Yap, primer sendiri punya banyak manfaat untuk mendukung riasan kamu. Primer mampu mengecilkan pori-pori atau bahan menutup pori-pori. Sehingga wajah siap untuk menerima tambahan make up.

Jika wajah siap menerima makeup maka riasan wajah pun akan menempel sempurna sehingga lebih flawless. Kalau sudah seperti ini, impian memiliki riasan yang Glowing pun bukan cuma impian semata bestie.

Meski begitu ada beberapa cara yang perlu diperhatikan untuk memilih produk primer. Salah satunya dengan memilih primer sesuai dengan jenis kulit.

Berita lainnya: Darah Tinggi Tak Kunjung Turun, Ini 5 Tips dr Zaidul Akbar agar Hipertensi Bisa Stabil Tanpa Obat

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi primer yang Radar Pekalongan lansir dari laman  Fimela.com. Langsung kepoin aja yuk bestie!

1. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Bestie, ini rekomendasi pertama produk primer yang cocok untukmu. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer ini punya kandungan botanical extract, sehingga mampu mengontrol produksi minyak berlebih dan tak hanya mengecilkan pori-pori, primer ini pun mampu menutup pori-pori.

So pasti, bisa membuat finishing Glowing pada riasan wajah. Primer ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 42ribuan.

2. Emina Pore Ranger Primer

Primer selanjutnya yang direkomendasikan adalah Emina Pore Ranger Primer. Produk yang satu ini memiliki tekstur yang ringan di kulit. Dengan kandungan  Silicone based, produk ini dapat menutup pori-pori dan menyamarkan garis halus di wajah. Harga yang dipatok untuk produk ini pun sekitar Rp 45ribuan.

3. Maybelline Baby Skin Pore Eraser

Rekomendasi primer selanjutnya jatuh kepada Maybelline Baby Skin Pore Eraser. Tak hanya kaya manfaat, produk ini pun punya klaim  non-comedogenic, dengan kandungan cherry extract. Kandungan ini tak hanya sekadar  membantu menutup pori-pori namun juga bisa menangkal radikal bebas. Primer ini dijual dengan harga Rp 75ribuan.

4. E.L.F. Cosmetics Poreless Face Primer

Primer ini memang tidak terlalu cocok untuk kaum mendang-mending. Karena produk yang satu ini dibanderol di kisaran harga Rp100 Ribuan. Meski begitu primer ini bisa menutup pori-pori yang besar dan memberikan hasil akhir yang matte. Alhasil riasan pun lebih tahan lama dan tidak gampang luntur.

5. Benefit Cosmetics The POREfessional: Hydrate Primer

Rekomendasi primer paling akhir ini tak perlu diragukan lagi kekuatannya dalam menutup pori-pori. Meski begitu sebanding juga dengan harganya yang ada di Rp200 Ribuan. Primer ini bisa   melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan menutup pori-pori.

Dengan primer ini, makeup semakin flawless sehingga makin membuat wajah lebih Glowing. Meski begitu agaknya memang produk yang satu ini lebih pas untuk digunakan para sultan ya bestie. Atau juga bisa jadi rekomendasi buat yang sudah pro Menggunakan make-up. Sehingga lebih terjaga kualitas make-upnya.  (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fimela.com