Simak Nih! Premi Asuransi Mobil Adira Autocillin, Fitur, dan Layanannya

Simak Nih! Premi Asuransi Mobil Adira Autocillin, Fitur, dan Layanannya

Premi Asuransi Mobil Adira Autocillin-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Premi Asuransi Mobil Adira Autocillin, informasi mengenai skema premi asuransi atau angsuran biaya asuransi milik perusahaan pembiayaan Adira ini.

Adira Autocillin tidak hanya menawarkan perlindungan mobil kesayangan anda akan tetapi juga beragam fitur dan layanan lain yang disediakan oleh Adira.

Anda perlu mendaftar ke perusahaan asuransi apabila anda mempunyai mobil agar setiap resiko akan tertanggung oleh asuransi, salah satunya adalah Adira Autocillin.

Premi Asuransi Adira Autocillin

Premi merupakan angsuran bulanan atau tahunan yang dibayarkan oleh nasabah pemilik mobil agar mobil nya tetap ditanggung segala resikonya.

Premi Asuransi Adira Autocillin ini sangat bermacam-macam tergantung tipe kendaraan, merk, dan pilihan paket asuransi nya apakah TLO atau All Risk.

Premi Asuransi Adira Autocillin ini bisa anda cek di website dari Adira Autocillin sendiri yaitu https://adiraautocillin.com/asuransi-all-risk/ untuk informasi lengkap.

Layanan dan Fitur Asuransi Adira Autocillin

1. New For Old

Yaitu layanan TLO atau Total Loss Accident yaitu mengganti mobil yang terkena kerusakan parah atau kerusakan total ditanggung asuransi sejak 6 bulan pertama masa pertanggungan.

2. Autocillin Rescue

Bagi anda yang terkena musibah di jalanan seperti mobil mogok Adira menyediakan fitur derek bagi nasabah nya, dan juga fitur ambulan bagi yang mengalami musibah kecelakaan.

3. Personal Effect

Jaminan ganti rugi sebesar maksimal Rp. 2.000.000,- yang diberikan oleh Adira kepada kehilangan atau kerusakan barang pribadi ketika mengalami Total Loss Accident.

4. Car Rental atau Transportation Fee

Yaitu pertanggungan yang diberikan oleh Adira Autocillin ketika anda mengalami Total Loss Accident ketika menaiki kendaraan rental atau transportasi umum sebanyak 0,5 persen dari total pertanggungan.

5. Bengkel Rekanan Autocillin

Adira Autocillin memberikan anda layanan serivice mobil di bengkel rekanan serta memberikan jaminan garansi 6 bulan sejak tanggal service.

BACA JUGA:Termurah! Ini 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untukmu, Nikmati Proteksi yang Sempurna

Itulah penjelasan premi asuransi mobil Adira Autocillin dan layanan serta fitur yang diberikan oleh perusahaan asuransi Adira Autocillin. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: