Berikut ini 6 Manfaat Bedak Saripohatji untuk Wajah, Harga Hanya 2 Ribuan Aja!

Berikut ini 6 Manfaat Bedak Saripohatji untuk Wajah, Harga Hanya 2 Ribuan Aja!

Berikut ini 6 Manfaat Bedak Saripohatji untuk Wajah, Harga Hanya 2 Ribuan Aja! --Youtube

Manfaat bedak Saripohatji untuk wajah selanjutnya dapat membantu menyamarkan bekas jerawat. Bedak ini mengandung vitamin A yang cukup tinggi, sehingga efektif untuk menghilangkan noda bekas jerawat.

3. Mengurangi Produksi Minyak yang Berlebihan

Bedak Saripohatji  mengandung tepung beras yang mampu membantu menyerap minyak berlebhan di wajah secara efektif. 

Butiran tepung beras dapat bekerja dengan cukup maksimal dalam menyerap minyak yang berlebihan di wajah hingga pori-pori.

BACA JUGA:Ternyata Inilah Pilihan Bedak Wardah Terbaik Sesuai dengan Jenis Kulit, No. 2 Paling Coverage dan Tahan Lama

Apabila dari kamu memilki masalah kulit berminyak, bisa gunakan masker Saripohtji sebanyak 2 kali dalam seminggu.  Hasilnya akan membuat tampilan wajah lebih matte, asal diguanakn secara rutin.

4. Membuat Pori-Pori di Wajah Tampak Lebih Kecil

Dengan menggunakan bedak Saripohatji ini dapat membatu pori-pori di wajah kamu terlihat lebih kecil. Selian itu, bedak ini juga dapat mengontrol dan mengurangi produksi sebum.

Dengan menggunakan bedak ini secara rutin, maka secara tidak langsung  membuat pori-pori dapat terlihat lebih kecil.  Hingga por-pori tidak lagi tersumbat karena sebum yang berlebihan yang diproduksi oleh kelenjar kulit, sehingga akan menyebabkan pori-pori membesar.

Selain itu, bedak ini dapat memberikan sensasi dingin, sehingga pori-pori wajah terlihat lebih kecil. Kamu bisa gunakan bedak ini jika ingin pori-pori makin mengencil dan halus di wajah.

5. Menghilangkan Bruntusan di Wajah

Bedak Saripohatji tidak hanya membantu mengobati jerawat, akan tetapi bedak ini juga cocok untuk obati wajah kamu yang mengalami bruntusan. 

Bedak ini efektif membantu menghilangkan bruntusan di dahi, pipi, hingga area hidung.

BACA JUGA:Harganya di Bawah 10 Ribu! Cek Langsung 6 Manfaat Bedak Kelly Pearl Cream untuk Wajah, Glowing secara Kilat

Bruntusan biasa timbul karena faktor komedo di pori-pori  yang sengaja di diamkan. Akibatnya akan menyebabkan timbulnya jerawat di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: