Pemburu Mobil Keluarga Wajib Tahu, Ini Plus Minus Mobil Toyota Calya 2023,

Pemburu Mobil Keluarga Wajib Tahu, Ini Plus Minus Mobil Toyota Calya 2023,

Plus Minus Mobil Toyota Calya 2023-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Plus minus mobil Toyota Calya 2023 yang wajib anda ketahui bagi anda yang ingin membeli mobil keluarga terbaik tapi dengan harga yang terjangkau.

Anda perlu membaca referensi tentang kelebihan dan kekurangan dari mobil Toyota Calya agar anda semakin yakin dengan alasan anda ingin membeli mobil ini.

Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh mobil Toyota Calya 2023 yang juga merupakan mobil andalan Toyota untuk pasar Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Calya 2023

Kelebihan

1. Kabin Lega

Mobil Toyota Calya ini dilengkapi dengan kabin yang lega walaupun kapasitas kursi nya banyak yaitu 7 seat akan tetapi anda akan tetap merasa nyaman karena kabin mobil ini yang sangat luas.

Kabin yang lega juga akan memberikan anda keleluasaan posisi ketika berada di dalam mobil dan akan memberikan kenyamanan yang lebih ketika perjalanan jauh.

2. Harga Terjangkau dan Bahan Bakar Irit

Toyota Calya merupakan mobil dengan konsep LCGC atau Low Cost Green Car yang membuat mobil ini lebih ramah lingkungan dengan cara mengurangi konsumsi BBM dan mengurangi emisi.

Subsidi pemerintah untuk mobil ramah lingkungan bagi rakyat juga membuat harga mobil ini bisa ditekan sehingga mobil ini terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah.

Kekurangan

1. Body Mudah Penyok

Material yang digunakan dalam body mobil ini terkesan seperti "kaleng" yang mudah sekali penyok walaupun dengan sedikit saja benturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: