Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?

Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?

Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?-youtube.com/ GadgetIn-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut adalah review kelebihan dan kekurangan Redmi 10 5G, apa saja value yang ditawarkan? Selengkapnya cek di sini.

Redmi 10  5G memang sudah rilis beberapa tahun lalu. Namun menariknya, kini harganya turun hingga 1 jutaan yang tadinya di kisaran 3 jutaan.

Dengan adanya review kelebihan dan kekurangan Redmi 10 5G diharapkan mampu membantu calon pembeli untuk mengetahui secara informasi lengkap terkait smartphone ini.

Ulasan kelebihan dan kekurangan dari Redmi 10 5G, ditinjau dari beberapa aspek mulai dari desain, display hingga sejumlah spesifikasi yang ada di dalamnya. 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

Untuk itu, simak rangkuman review kelebihan dan kekurangan Redmi 10 5G  sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Redmi 10 5G memiliki kisaran harga Rp 2 jutaan, apakah harga ini sesuai dengan beberapa value yang ditawarkan? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Desain 

Ulasan pertama dapat dilihat melalui desainnya,body phone Redmi 10 5G terbuat dari material plastik atau polycarbonat dengan finishing doff bertekstur.

Meski bukan rilisan tahun ini, tetapi secara tampilan sudah terlihat kekinian seperti yang terdapat pada hp keluaran terbaru.

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

Hal tersebut dapat dilihat dari model set up kamera, bentuk body phone yang tipis hingga adanya sensor sidik jari samping yang menyatu dengan tombol power.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: