Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul-youtube.com/HP Bae-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah review perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12 untuk mengetahui produk mana yang lebih unggul.

Infinix dan Xiaomi sudah dikenal di industri smartphone dengan beragamnya seri HP yang dirilis baik entry level, midrange level hingga flagship.

Karena kedua HP tersebut berasal dari market yang  berbeda tapi kelas harga yang hampir sama, maka cukup menarik untuk dibuat review perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12 seperti ulasan berikut. 

Infinix Note 30 dan Redmi Note 12 berasal dari kelas harga yang sama, sehingga memungkinkan berada pada segmentasi pasar yang sama juga. 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

BACA JUGA:HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

Oleh karena itu untuk memudahkan calon pembeli,  artikel ini merangkum review perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12 dilihat dari beberapa segi sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Seperti apa keunggulan dan kekurangan dari HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

1. Desain

Perbandingan pertama dapat dilihat dari segi desainnya, antara Infinix Note 30  dan Redmi Note 12 sama-sama memiliki desain dengan tampilan mewah yang kekinian.

Keduanya memiliki persamaan bentuk bodi yang datar dengan sensor sidik jari terdapat di samping layar dan menyatu dengan tombol power.

BACA JUGA:Harga Sama Spek Beda! Review Perbandingan HP Poco M6 Pro dengan Realme C67, Salah Satunya Pakai AMOLED

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Vivo Y27s dengan Vivo Y27, Tampilan Sama Mewah Harganya Beda 200 Ribuan Juara Mana?

Adapun perbedaanya yaitu Infinix Note 30  pada bagian belakangnya sudah menggunakan material glass sedangkan Redmi Note 12  masih menggunakan bahan polycarbonat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: