Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?

Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?

Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?-youtube.com/ GadgetIn-

2. Layar 

Redmi 10 5G sudah menggunakan konsep layar Watery Drop Screen dengan bezel yang sedikit tebal sebagaimana yang terdapat pada HP dikelas harganya.

Untuk bagian layar yang digunakan masih mengusung panel IPS LCD berukuran 6.58 inci dengan resolusi Full HD plus dan refresh rate 90Hz serta perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3. 

Value yang terdapat pada layarnya mampu memberikan tampilan dengan komposisi warna yang bagus di kelas harganya di mana dapat terlihat jelas dan tajam.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

BACA JUGA:Perbandingan Poco F6 Dan Poco F6 Pro: HP Terbaru Spesifikasi Gahar tapi Harga Beda Jauh! Mending yang Mana?

Hal ini membuat layarnya cukup nyaman untuk berbagai kebutuhan seperti scrolling social media, menonton hingga bermain game.

3. Spesifikasi 

Pada aspek memorinya, Redmi 10 5G memiliki kapasitas ROM 6GB dan penyimpanan internal 128GB serta dilengkapi penambah RAM dan slot microSD dengan dukungan memori UFS 2.2.  

Selain didukung memori besar, performanya juga diperkuat oleh chipset Mediatek Dimensity 700 ber fabrikasi 7nm dengan pilihan jaringan 3G/4G/5G.

Redmi 10 5G juga sudah dibekali dengan sensor yang lengkap seperti cahaya, magnet, IR Blaster dan gyroscope meski masih berbasis virtual.  

BACA JUGA:HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

BACA JUGA:Harga Sama Spek Beda! Review Perbandingan HP Poco M6 Pro dengan Realme C67, Salah Satunya Pakai AMOLED

Performa dari HP ini sudah dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan ringan seperti scrolling sosial media, belanja online dan menonton film dapat berjalan lancar.

Selain itu, performanya juga mumpuni untuk digunakan bermain Mobile Legends dengan lancar dengan frame rate tanpa delay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: