Ini 10 Merk Vitamin untuk Badan Capek yang Tersedia di Apotek, Harganya Murah Kok

Ini 10 Merk Vitamin untuk Badan Capek yang Tersedia di Apotek, Harganya Murah Kok

Merk Vitamin untuk Badan Capek --unsplash.com

RADARPEKALONGAN - Apa saja merk vitamin untuk badan capek yang bisa kamu konsumsi? Terutama sediaan produk vitamin yang bisa dengan mudah dibeli di apotek terdekat

Pada dasarnya, badan capek bisa disebabkan oleh dua hal, masalah psikis dan masalah fisik. Lagkah sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasi kondisi tersebut adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi atau mengonsumsi suplemen tertentu.vitamin 

Badan capek dapat membuat seseorang tidak bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Saat kondisi tersebut sedang kamu alami, salah satu cara untuk mengatasinya adalah mengonsumsi vitamin. 

Simak daftar lengkapnya di bawah ini, sebagaimana dilansir Farmaku

BACA JUGA:Wajib Tahu! Suplemen Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Aman untuk Lambung

BACA JUGA:Sering Lemas dan Lesu? Inilah 7 Mineral dan Vitamin untuk Badan Capek dan Pegal

1. Vitabiotics Ultra Vitamin D3

Perlu asupan vitamin D yang cukup setiap hari untuk tambahan nutrisi. Vitamin D seperti Vitabiotics Ultra Vitamin D3 bisa kamu konsumsi 1 tablet/hari untuk meningkatkan kebutuhan nutrisi tulang dan sistem imun tubuh.

2. Sangobion

Selain kekurangan vitamin B dan D, badan capek dan pegal dapat juga diakibatkan oleh kurangnya asupan zat besi di dalam tubuh. Dan juga kelelahan yang disebabkan oleh kurangnya zat besi juga dengan pusing dan mata berkunang-kunang.

Vitamin untuk capek dan pegal seperti Sangobion mengandung kombinasi mineral dan vitamin yang cocok untuk mengatasi kondisi tersebut. 

3. Stimuno

Stimuno merupakan suplemen dengan kandungan bahan ekstrak tanaman meniran hijau yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah tubuh dari berbagai serangan penyakit, serta mempercepat proses penyembuhan.

Untuk orang dewasa konsumsi Stimuno Forte, sementara untuk anak kamu dapat memberikan Stimuno Sirup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: