Pelihara Sekarang Juga, Inilah 8 Tanaman Hias yang Membawa Positive Vibes dan Rezeki

Pelihara Sekarang Juga, Inilah 8 Tanaman Hias yang Membawa Positive Vibes dan Rezeki

Pelihara Sekarang Juga, Inilah 8 Tanaman Hias yang Membawa Positive Vibes dan Rezeki-DS PRAST-Youtube

RADARPEKALONGAN - Apakah kalian tahu, ternyata ada lho tanaman hias yang membawa positive vibes dan rezeki? Selain itu, tanaman hias tersebut juga mampu menenangkan pikiran dan menjaga keseimbangan dalam hubungan.

Tanaman hias selain dapat mempercantik tampilan rumah, ternyata juga dapat meningkatkan aura positif di ruangan tempat Tanaman hias tersebut diletakkan dan diyakini dapat membawa rezeki bagi pemiliknya.

Lantas, apa saja tanaman hias yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa tanaman hias yang membawa positive vibes dan rezeki yang dapat kalian ketahui dan pelihara di rumah.

Tanaman Hias yang Membawa Positive Vibes dan Rezeki

1. Chinese Money Plant 

Tanaman hias yang membawa positive vibes dan rezeki yang pertama yaitu chinese money plant. Tanaman hias tersebut sangat cocok diletakkan di dalam ruangan karena tidak membutuhkan sinar matahari secara langsung.

Menurut feng shui, chinese money plant dapat membawa energi positif dan rezeki bagi pemiliknya. Hal tersebut dikarenakan, daun dari money plant berbentuk bulat yang dalam feng shui melambangkan uang dan kemakmuran.

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Inilah 5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki Paling Estetik dan Mudah Dirawat

2. Janda Bolong

Tanaman hias yang membawa positive vibes dan rezeki yang selanjutnya yaitu tanaman janda bolong.

Tanaman janda bolong dipercaya oleh sebagian orang dapat menangkis energi negatif dan membawa energi positif ke dalam rumah. Selain itu, janda bolong juga populer di kalangan desainer interior untuk digunakan sebagai dekorasi alami di dalam rumah.

3. Golden Pothos

Tanaman hias yang membawa positive vibes dan rezeki yang berikutnya yaitu tanaman golden pothos.

Tanaman golden pothos diketahui dapat menyaring udara yang kotor disekitarnya. Selain itu, menurut feng shui tanaman golden pothos tersebut diyakini dapat membawa rezeki dan mampu mengurangi stres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: