4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Nggak Pakai Ribet Tanpa Dicabut

4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Nggak Pakai Ribet Tanpa Dicabut

4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Nggak Pakai Ribet Tanpa Dicabut-Youtube.com/ doro cubilo-

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Minyak Kayu Putih Cap Lang untuk Uban yang Aman, Rambut Putih Hilang dalam Semalam

4. Minyak Kayu Balitung Obat Tradisional

Merk minyak Rambut penghilang uban yang terakhir adalah Minyak Kayu Balitung Obat Tradisional. Produk asli Indonesia ini menggunakan bahan herbal yang banyak digunakan oleh suku dayak.

Bahkan, dikenal kandungannya dapat menjadi minyak penghitam rambut alami terbaik yang sayang jika dilewatkan. Produk yang telah hadir sejak puluhan tahun yang lalu ini mampu memberikan efek luar biasa pada rambut. 

Sebagai informasi kayu balitung merupakan salah tanaman yang hanya tumbuh di pedalam kalimantan. Melalui proses fermentasi selama sebulan, maka dihasilkan minyak untuk kemudian bisa digunakan di rambut. 

Hal inilah yang membuat keaslian kandungannya terjaga. Bagi beberapa pengguna merasakan adanya efek signifikan dalam waktu 15 hari saja lho. Apakah kamu juga tertarik?

Adapun peringatan dari penggunaan produk ini yaitu jika terjadi iritasi. Maka, sangat disarankan untuk menghentikan penggunaannya. Semoga, informasi minyak rambut penghilang uban terbaik di apotik bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: