4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Nggak Pakai Ribet Tanpa Dicabut

4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Nggak Pakai Ribet Tanpa Dicabut

4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Nggak Pakai Ribet Tanpa Dicabut-Youtube.com/ doro cubilo-

BACA JUGA: 3 Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Rambut yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakai untuk Usir Uban!

BACA JUGA: 3 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Uban yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya!

2. Green Angelica Minyak Uban

Minyak rambut penghilang uban terbaik berikutnya adalah Green Angelica Minyak Uban. Produk asli Indonesia ini memiliki kemampuan dalam mengatasi uban di usia muda maupun tua.

Tak ayal, produk ini banyak direkomendasikan oleh sebagian pengguna sebagai obat penghilang uban terbaik. Menggunakan kandungan dari minyak jarak tau yang lebih populer dikenal sebagai castor oil membuatnya dapat memberikan efek yang baik di rambut.

Tak hanya membantu rambut kembali hitam, namun juga turut mengatasi masalah kerontokan maupun kebotakan. Aromanya yang lembut khas nagat nyaman saat digunakan. 

Diproses dengan alami menjadikannya sebagai produk yang sayang untuk dilewatkan. Cukup dengan mengoleskannya langsung ke area rambut yang beruban secara rutin. Maka, dalam waktu beberapa minggu kamu bisa merasakan efek dan hasil yang cukup terlihat di rambut uban mu.

BACA JUGA: 3 Minyak Rambut Penghilang Uban untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rambut Hitam Permanen dalam Sekali Usap

BACA JUGA: Inilah 3 Minyak Rambut Penghilang Uban di Indomaret, Sekali Oles Rambut Kembali Hitam Tanpa Perlu Dicabut

3. On Miracle Hair Oil

Jika kamu bertanya, produk apa  yang masuk sebagai salah satu minyak rambut penghilang uban terbaik di apotik? Maka, On Miracle Hair Oil wajib kamu tahu.

Produk obat penghilang uban permanen ini dapat membantu mengembalikan warna asli rambut yang sudah terlanjur menjadi putih. Berbeda dengan semir rambut yang langsung memberikan efek. 

Produk ini justru emprosesna secara perlahan. Sehingga lebih aman dan nyaman saat digunakan. Adapun bahan utama yang digunakan seperti minyak kemiri dan minyak wijen. 

Sebagai informasi, kedua bahan ini memiliki kandungan vitamin e dan antioksidan yang bagus bagi rambut. Sehingga, tak hanya atasi uban namun juga membantu mencegah kerontokan dan kerusakan rambut lainnya. 

BACA JUGA: 4 Merk Minyak Kemiri yang Bagus untuk Rambut Beruban, Efektif Hitamkan Rambut Secara Permanen dalam Sekali Ole

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: