Tak Perlu Bingung Saat Memesan! Ini 5 Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Kamu Coba

Tak Perlu Bingung Saat Memesan! Ini 5 Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Kamu Coba

Tak Perlu Bingung Saat Memesan! Ini 5 Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Kamu Coba--Instagram Kopi Kenangan

Kamu akan sangat menikmatinya jika memilih kopi ini untuk diminum di siang hari. Perpaduan rasa kopi yang pahit dan air kelapa yang manis dan sedikit asam yang khas akan mendatangkan rasa segar di lidah dan tubuhmu.

3. Salted Caramel Macchiato

Bagi kamu pecinta kopi sekaligus penikmat rasa manis, kopi yang satu ini akan sangat cocok untukmu. Komposisi menu Kopi Kenangan yang satu ini terdiri dari espresso, susu, dan saus caramel yang meleleh khas Kopi Kenangan.

Kam bisa memilih untuk menikmatinya dalam kondisi dingin maupun panas. Keduanya memiliki kenikmatan yang sama meski sensasinya berbeda.

Begitupun untuk kamu yang sedang dalam tahap awal dalam mengonsumsi kopi, menu Kopi Kenangan yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan!

Baca juga 6 Khasiat Kopi Hitam Tanpa Gula, Cegah Diabetes dengan Porsi Konsumsi yang Pas!

4. Susu Boba Gula Aren

Jangan salah! Kamu juga bisa menikmati kenyalnya boba jika memesan menu Kopi Kenangan yang satu ini. Kamu akan dihadapkan dengan legitnya gula aren, dan topping boba yang menggoda.

Oh, iya! Menu ini tidak mengandung kopi, sehingga sangat cocok bagimu yang memiliki masalah lambung atau tidak suka dengan minuman kopi.

Meski terdengar sangat legit, kamu tidak perlu khawatir akan merasakan sensani manis yang berlebihan karena Kopi Kenangan telah membuat takaran yang pas sehingga rasa manisnya tidak membuatmu sakit kepala.

5. Avocado Coffee

Kopi Kenangan juga menghadirkan menu dengan campuran alpukat yang creamy. Menu kopi alpukat ini terdiri dari tiga varian, yakni avocado coffee yang terbuat dari ekstrak alpukat dan espresso, avocado salted caramel dengan komposisi alpukat, espresso, dan saus karamel, serta yang terakhir adalah avocado milk yang berasal dari campuran alpukat dan susu.

Untukmu yang tidak terlalu menyukai rasa manis, avocado coffee akan sangat pas di lidahmu karena rasa manis yang pas dari ekstrak alpukat serta rasa pahit dari kopi.

Itulah beberapa menu Kopi Kenangan yang sangat rugi jika kamu lewatkan. Jadi, sudah tahu, kan, mau pesan menu yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: