Begini 8 Cara Ampuh Atasi Rasa Capek dan Lemas dengan Ekstrak Multivitamin Jus Buah

Begini 8 Cara Ampuh Atasi Rasa Capek dan Lemas dengan Ekstrak Multivitamin Jus Buah

Multivitamin Jus Buah --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Kandungan multivitamin jus buah efektif atasi rasa capek dan lemas. Ekstrak buah mengandung multivitamin yang bermanfaat bagi tubuh. 

Misalnya saja kandungan vitamin C pada buah jeruk tentunya dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Begitu juga kandungan vitamin A pada buah semangka yang pasti sehat buat kesehatan mata. 

Tapi pada dasarnya buah-buahan itu ampuh atasi rasa capek dan lemas. Cocok untuk kamu yang sedang mencari kesembuhan dari rasa mudah capek. 

BACA JUGA:Murah dan Lengkap! Ini Dia 10 Merk Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotek

BACA JUGA:Sering Lemas dan Lesu? Inilah Vitamin Alami dari Jus Buah Pilihan untuk Tingkatkan Energi Tubuh

Ada beberapa cara ampuh atasi rasa capek dan lemas berlebihan. Bagaimana caranya? Yuk langsung simak saja uraian di bawah ini. 

1. Pilih Buah Favorit

Dalam mengonsumsi ekstrak multivitamin jus buah akan lebih berhasi atasi rasa capek dan lemas kalau minum jus buah favorit. 

Buah yang jadi favorit akan lebih berdampak pada peningkatatan mood. Ketika mood naik maka tenaga pun bisa lebih cepat pulih kembali. Beberapa orang efektif menggunakan cara ini ketika mereka lagi capek-capeknya hidup. 

2. Minum Jus di Pagi Hari

Salah satu cara untuk menhin dari rasa capek yang luar biasa saat bekerja, kamu bisa minum jus sebelum berangkat ke kantor. 

Kalau tidak sempat minum karena takut telat, kamu bisa bawa bekal jus buahagar bisa diminum saat bekerja. Cara ini malah membuatmu lebih sehat karena tak harus minum kopi. 

3. Hindari Minum Jus Sebelum Tidur

Ternyata minum jus sebelum tidur tidak baik untuk kesehatan tubuh. Minum jus di malam hari bisa memperbesar penumpukan gula di dalam tubuh. Oleh karena itu sebaiknya dihindari saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter