Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah

Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah

Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah--Freepik

RADARPEKALONGAN - Bagi kalian pecinta tanaman hias, beberapa tanaman hias tolak bala menurut feng shui berikut ini layak untuk dijadikan pilihan.

Hal itu disebabkan selain dapat mempercantik halaman, tanaman hias tersebut juga mudah untuk dipelihara.

Banyak orang yang memelihara tanaman hias karena keindahan dan kecantikannya. Namun, sebagian orang memelihara tanaman hias karena dianggap dapat membawa rezeki dan keberuntungan, bahkan untuk penolak bala.

Nah, menurut feng shui dengan memelihara tanaman di sekitar rumah dapat memberikan energi positif kepada penghuninya apabila diperhatikan dengan benar.

Penasaran apa saja tanaman hias yang dimaksud? Berikut ini ada beberapa tanaman hias tolak bala menurut feng shui yang dapat mempercantik halaman rumah.

BACA JUGA:Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam, Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah

Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui

1. Bunga Mawar

Tanaman hias tolak bala menurut feng shui yang pertama yaitu bunga mawar. Menurut feng shui, bunga mawar mampu menolak bala dengan menangkap energi negatif yang ada di sekitar rumah.

Energi-energi negatif tersebut kemudian disalurkan oleh bunga mawar menuju ke tanah, atau di keluarkan kembali dan diubah menjadi energi positif yang keluar bersamaan dengan aroma wangi dari bunga mawar tersebut.

Selain dapat menolak bala dan menetralisir energi negatif, bunga mawar juga dapat membuat halaman rumah semakin mempesona dengan bunga-bunganya yang cantik.

BACA JUGA:Wajib Ada di Rumah, Inilah 11 Tanaman yang Dapat Menangkal Ilmu Hitam dan Energi Negatif, Dijamin Ampuh!

2. Bambu Kuning

Tanaman hias tolak bala menurut feng shui yang selanjutnya yaitu tanaman bambu kuning. Tidak hanya membawa rezeki dan keberuntungan, menurut feng shui bambu kuning juga termasuk tanaman yang dapat menolak bala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: