Usia 40 Wajib Tahu! Inilah Cara Efektif Gunakan Masker Pepaya untuk Kurangi Keriput

Usia 40 Wajib Tahu! Inilah Cara Efektif Gunakan Masker Pepaya untuk Kurangi Keriput

Cara Efektif Gunakan Masker Pepaya untuk Kurangi Keriput-Nova-Youtube

RADARPEKALONGAN - Untuk kamu yang sudah menginjak usia 40 an pasti mulai timbul permasalahan kulit yang mengganggu. Untuk itu, kamu perlu tahu cara efektif gunakan masker pepaya untuk kurangi keriput.

Kombinasi buah pepaya dengan beberapa bahan alami lainnya dapat membuat tampilan kulit kamu menjadi lebih muda dan halus jika menggunakannya dengan rutin.

Buah pepaya memang dikenal memiliki khasiat dalam mengurangi keriput terutama yang diakibatkan dari paparan sinar matahari yang menyengat. Selain mengencangkan juga dapat efektif mencerahkan loh.

Pada pepaya juga mengandung enzim yang berfungsi untuk membersihkan pori pori secara menyeluruh, mengangkat sel kulit mati, dan mencegah jerawat. Karena itu pepaya bisa dibilang sebagai salah satu bahan untuk eksfoliasi alami. 

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Pepaya Terbaik untuk Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Harga Mulai 2 Ribuan Bisa Glowing

Melihat banyaknya manfaat yang ada pada buah pepaya untuk kesehatan kulit, maka pada artikel ini akan direkomendasikan cara efektif gunakan masker pepaya untuk kurangi keriput yang wajib kamu coba, yuk simak.

Cara Efektif Gunakan Masker Pepaya untuk Kurangi Keriput

Yang sudah dijelaskan bahwa pepaya memiliki sifat eksfoliasi yang efektif untuk mencegah penuaan dan penumpukan kotoran. Kandungan pada madu juga memiliki efek untuk eksfoliasi alami yang sangat melembapkan.

Maka dari itu gabungan kedua bahan ini akan jadi kombinasi yang menghasilkan efek yang luar biasa pada kulit. Yuk, simak langkah langkahnya di bawah ini:

BACA JUGA:Ingin Kulit Wajah Kencang dan Awet Muda, Rajinlah Makan Buah Pepaya

1. Kamu perlu mempersiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan 

- Buah pepaya segar

- Madu murni

- Air mawar dan minyak zaitun (opsional)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: