Inilah Daftar Jus Penghilang Sakit Kepala yang Mengandung Multivitamin Alami

Inilah Daftar Jus Penghilang Sakit Kepala yang Mengandung Multivitamin Alami

Jus Penghilang Sakit Kepala--Freepik.com

Jus buah anggur ini termasuk mengandung multivitamin. Diantaranya vitamin A, C, dan K serta fitronutrien. 

3. Jus Jambu Biji

Ketika sakit kepala terasa, bisa jadi penyebabnya adalah kekurangan sel darah merah pada tubuh. Kurang darah ini dapat diatasi dengan jus penghilang sakit kepala dari jambu biji.

Kandungan vitamin A selain menyehatkan fungsi mata, ternyata dapat juga meningkatkan sel darah merah. Walaupun tidak sebanyak buah jeruk tapi lumayan untuk mengobati sakit kepala. 

4. Jus Jeruk 

Jus jeruk juga dapat digunakan untuk menghilangkan sakit kepala yang dirasakan sejak bangun tidur. Hal ini karena buah jeruk sendiri mangandung multivitamin alami yang sehat untuk tubuh.

Di antara multivitamin tersebut adalah vitamin A, C, serta kandungan mineral seperti magnesium. zat besi, kalsium, fosfor, folat, kalium dan kolin. 

Jus buah ini merupakan salah satu yang dibutuhkan oleh tubuh. Ketika kamu sakit kepala pusing bisa buat jus jeruk agar kondisinya segara pulih kembali. 

5. Jus Melon

Buah yang dapat dijadikan sebagai penghilang sakit kepala adalah melon. Sebab buah melon ini mangandung vitamin A, C, dan K serta magnesium. 

Kandunngan vitamin C yang ada dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Setiap 100 gram melon, setidaknya mengandung 50 IU vitamin A. 

Salah satu jus penghilang sakit kepala yang recommended. Hal ini karena rasa dan aromanya yang menyegarkan. 

6. Mangga

Melansir dari kanal kesehatan Halodoc mengungkapkan kalau buah mangga ini mengandung 1082 IU vitamin C. Kandungan vitamin ini mampu menangkal radikal bebas yang bisa saja menyababkan sakit kepala pusing. 

Untuk itu kamu perlu konsumsi jus buah mangga ini agar dapat menghilangkan sakit kepala. Sebab setiap 165 gram buah mangga dapat memenuhi 3/4 kebutuhan asupan vitamin C harian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc