Laris Manis Saat Imlek, Inilah 7 Buah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui

Laris Manis Saat Imlek, Inilah 7 Buah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui

Laris Manis Saat Imlek, Inilah 7 Buah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui-Kebun Rimbun-Youtube

RADARPEKALONGAN - Selain dapat dikonsumsi dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata ada lho buah pembawa hoki menurut feng shui. Jadi, kalian dapat merasakan manfaat dari buah tersebut sekaligus dapat mendatangkan hoki.

Ada sebagian orang, khususnya orang China yang ketika akan menata rumah atau bangunan selalu menggunakan dan memperhitungkan ilmu feng shui. Feng shui sendiri merupakan ilmu warisan masyarakat China yang mengatur tentang aliran energi.

Menariknya di dalam ilmu feng shui juga berlaku bagi buah, yang menurut prinsip tersebut ada beberapa jenis buah yang diyakini dianggap sebagai simbol keberuntungan dan pembawa hoki.

Lantas, apa saja buah yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa buah pembawa hoki menurut feng shui yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah

Buah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui

1. Buah Jeruk

Buah pembawa hoki menurut feng shui yang pertama yaitu buah jeruk. Buah jeruk merupakan salah satu buah yang banyak dijumpai menjelang imlek, karena dalam budaya China jeruk merupakan lambang keberuntungan.

Warna oranye atau jingga yang terdapat pada buah jeruk juga melambangkan kesejahteraan dan kemakmuran. Oleh karena itu, buah jeruk sering disuguhkan untuk persembahan.

Menurut ilmu feng shui, buah jeruk sangat cocok diletakkan di ruang tamu atau di dapur untuk dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran. Tidak hanya itu saja, menanam pohon jeruk di sekitar rumah juga diyakini oleh masyarakat China dapat membawa hoki.

2. Buah Apel

Buah pembawa hoki menurut feng shui yang selanjutnya yaitu buah apel. Di dalam ilmu feng shui, buah apel sering digunakan untuk melambangkan keberuntungan dan kemakmuran.

Oleh karena itu, pada zaman dahulu di China apel dianggap sebagai buah yang mewah dan berharga lumayan mahal. Ditambah lagi, ada beberapa varietas apel yang tidak bisa ditanam di China, sehingga China harus mengimpor apel tersebut yang membuat harganya semakin mahal.

BACA JUGA:Wajib Ada di Rumah, Inilah 11 Tanaman yang Dapat Menangkal Ilmu Hitam dan Energi Negatif, Dijamin Ampuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: