Dapatkan Rambut Lebat dan Hitam dengan 5 Bahan ini, Salah Satunya dari Kemiri

Dapatkan Rambut Lebat dan Hitam dengan 5 Bahan ini, Salah Satunya dari Kemiri

dapatkan rambut lebat dan hitam dengan 5 bahan--Freepik.com

RADARPEKALONGAN - Rambut menjadi mahkota bagi setiap orang dan menjadi hal yang penting untuk dirawat. Ini dia tips dapatkan rambut lebat dan hitam dengan 5 bahan.

Rambut lebat dan hitam menjadi keinginan banyak orang. Rambut yang tipis membuat tampilan kurang menarik dan menurunkan rasa percaya diri.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat rambut menjadi lebat berkilau dan indah. Salah satunya menggunakan bahan alami, meskipun tidak instan cara ini dinilai efektif dengan hasil permanen dan minim efek samping.

Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara untuk dapatkan rambut lebat dan hitam dengan 5 bahan alami ini. Yuk simak beberapa bahan di bawah ini untuk membuat rambut menjadi sehat dan lebat.

BACA JUGA:4 Shampoo untuk Menebalkan Rambut, Efektif Hilangkan Rambut Tipis dan Rontok Mulai 20 Ribu di Indomaret

Dapatkan Rambut Lebat dan Hitam dengan 5 Bahan Alami di Bawah ini 

Untuk menciptakan rambut sehat dan lebat dengan cara alami membutuhkan konsistensi pemakaian yang rutin, dengan hasil yang nyata dan aman kamu wajib coba bahan ini antara lain: 

1. Minyak Kemiri

Kemiri memang dikenal sebagai salah satu bahan dapur yang sering digunakan sebagai masakan, selain itu dapat juga digunakan untuk perawatan rambut loh dan sudah menjadi budaya yang turun temurun digunakan.

Salah satu olahannya adalah minyak kemiri, minyak ini memiliki nutrisi dan kandungan yang bagus untuk merawat rambut. Biasanya produk kemiri ini digunakan untuk melebarkan dan menghitamkan rambut.

Namun tidak hanya itu loh, minyak kemiri juga bermanfaat untuk mengurangi ketombe dan kondisi rambut kering. Mengandung asam gamma- linolenic yang berfungsi melembapkan rambut atau kondisioner alami.

2. Seledri

Seledri selain sebagai pelengkap makanan juga memiliki manfaat untuk kesehatan rambut. Kamu bisa menggunakannya dengan cara dikonsumsi secara teratur atau biasanya ada pada produk pelebat rambut.

Selain melebatkan dan menghitamkan, seledri juga mampu mengatasu masalah ketombe dan menyehatkan kulit kepala. Seledri juga mampu mengatasi psoriasis atau menebalnya kulit kepala yang mengakibatkan gatal dan bersisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: