3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ dewi rahayu-

Sehingga, wajah senantiasa glowing awet muda. Apalagi, adanya antioksidan di dalamnya membantu mencegah tanda penuaan dini akibat radikal bebas yang berbahaya. 

Namun, bagi beberapa pengguna ada yang merasakan kurang harumnya sabun ini di tubuh. Jika kamu ingin merasakan efek harum usai menggunakanya gunakan body lotion untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA: Inilah 4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan Terbaik, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

2. Laurent Kojic Acid Papaya Soap Bar

Jika ditanya produk sabun pepaya terbaik untuk memutihkan wajah merk apa? Maka, kamu wajib coba produk dari Laurent Kojic Acid Papaya Soap Bar. 

Produk satu ini memiliki tekstur sabun yang creamy dengan busa melimpah. 

Sehingga mampu meningkatkan rasa segar dan memperbaiki mood mu saat digunakan. Apalagi, ada pula kandungan oily yang membantu melembabkan kulit secara maksimal. 

Bagi beberapa pengguna merasakan efek kulit yang lebih lembut dan lembap usai menggunakanya. Menggunakan kombinasi ekstrak pepaya dengan kojic acid didalamnya membantu kulit senantiasa ternutrisi dan menjadi lebih cerah. 

Kandungan pelembabnya sendiri berasal dari minyak kelapa yang aman digunakan bagi semua jenis kulit. Jadi, gak akan ada lagi deh kerutan maupun kulit kering yang kamu alami. 

BACA JUGA: 3 Sabun Muka untuk Menghilangkan Kerutan, Bantu Usir Flek Hitam dan Keriput Mulai 20 Ribuan di Indomaret

BACA JUGA: 4 Sabun Muka Glowing Khusus Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Putih Bebas Keriput Nggak Pakai Ribet!

3. RDL Papaya Whitening Soap Bar

Sabun batang pepaya untuk memutihkan wajah yang terakhir adalah RDL Papaya Whitening Soap Bar. Produk lokal satu ini memiliki kandungan sunscreen lho. Kok bisa?

Melansir dari keterangan pada kemasannya, selain menggunakan kandungan pepaya. Produk ini juga dilengkapi dengan vitamin A, C, E dan sunscreen. Sehingga, mampu membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara maksimal. 

Selain itu, busanya yang lebih juga sangat nyaman digunakan di kulit. Bahkan, turut mencegah tanda penuaan dini dan kulit senantiasa menjadi lembap ternutrisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: