3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ dewi rahayu-

Sayangnya, bagi beberapa pengguna ada yang merasakan sensasi panas atau gatal usai menggunakanya. Jika kamu salah satu yang merasakanya. Maka disarankan untuk menghentikan penggunaannya terlebih dahulu dan segera berkonsultasi ke dokter spesialis kulit ya. 

Soal harga, produk ini terjamin murahnya. Sebab, dibanderol mulai 10 ribuan aja. Jadi, tetap aman di kantong bikin senang gak bikin bolong. 

Lalu, bagaimana cara menggunakan sabun pepaya yang benar? Caranya cukup mudah lho. 

Kamu cukup menuangkan sedikit air kemudian menggosoknya hingga mengeluarkan busa. Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke kulit wajah secara perlahan. 

Hindari menggosok terlalu keras dan di bagian mata, lubang hidung maupun mulut. Selanjutnya, kamu bisa membiarkan kandungannya menyerap selama 2 menit. Terakhir, segera bilas wajah menggunakan air hingga bersih. 

Lalu, berapa kali sehari cuci muka dengan sabun pepaya? Disarankan untuk menggunakan produk ini 2 kali sehari baik di pagi maupun malam hari untuk hasil yang maksimal. 

Kemudian, apakah ada efek samping dari sabun pepaya? Adapun beberapa efek sampingnya seperti kulit menjadi kering, iritasi maupun gatal. Jadi, jika kamu menggunakan produk diatas dan merasakan hal tersebut. Segera hentikan ya!

Semoga informasi mengenai sabun batang pepaya untuk memutihkan wajah bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: