Jauhkan Dari Halaman Rumah, Inilah 7 Tanaman Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa

Jauhkan Dari Halaman Rumah, Inilah 7 Tanaman Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa

Jauhkan Dari Halaman Rumah, Inilah 7 Tanaman Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa-Made in Jumah-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata, tidak semua tanaman baik untuk ditanam di halaman rumah. Hal tersebut dikarenakan, ada beberapa jenis tanaman pembawa sial menurut primbon jawa apabila ditanam di halaman rumah.

Selain itu, beberapa tanaman pembawa sial menurut primbon jawa juga sering dijadikan sarang oleh jin jahat ataupun makhluk-makhluk gaib lainnya apabila tanaman-tanaman tersebut dibiarkan tumbuh besar.

Sebagian orang jawa kuno dengan ilmu primbon jawanya meyakini bahwa dengan menanam tanaman pembawa sial menurut primbon jawa di halaman rumah dapat membuat rezeki menjadi seret dan sering ditimpa kemalangan.

Oleh karena itu, orang jawa kuno menyarankan untuk tidak menanam tanaman pembawa sial menurut primbon jawa karena dapat membuat rezeki menjadi seret dan sering ditimpa kemalangan.

BACA JUGA:Cepat Singkirkan! Inilah 6 Tanaman Pembawa Sial, Bikin Sial Kalau Ditanam

Lantas, apa saja tanaman yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa tanaman pembawa sial menurut primbon jawa apabila ditanam di halaman rumah yang dapat kalian ketahui.

Tanaman Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa

1. Pohon Beringin

Tanaman pembawa sial menurut primbon jawa yang pertama yaitu pohon beringin. Pohon beringin diyakini memiliki energi negatif yang sangat besar dan sering dijadikan sarang oleh makhluk gaib.

Selain itu, pohon beringin juga dipercaya oleh orang jawa kuno dapat membuat rezeki seret bagi pemiliknya apabila dibiarkan tumbuh di halaman rumahnya.

2. Pohon Ketapang

Sama seperti pohon beringin, pohon ketapang juga diyakini oleh masyarakat jawa kuno memiliki energi negatif dan sering digunakan oleh makhluk gaib sebagai tempat tinggal.

Oleh karena itu, orang jawa kuno percaya jika ada yang duduk atau berada di bawah pohon ketapang dapat membuat mereka terkena sial atau nasib buruk.

BACA JUGA:Inilah 6 Tanaman Pengusir Ilmu Hitam yang Dapat Kalian Tanam di Rumah untuk Berjaga-Jaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: