Efeknya Glowing Abis! Inilah Serum Penghilang Bekas Jerawat Murah Dibawah 50 Ribuan Aja

Efeknya Glowing Abis! Inilah Serum Penghilang Bekas Jerawat Murah Dibawah 50 Ribuan Aja

Efeknya Glowing Abis! Inilah Serum Penghilang Bekas Jerawat Murah Dibawah 50 Ribuan Aja--pinterest

RADARPEKALONGAN - Makin Trending dan semakin banyak yang cari produk serum penghilang bekas jerawat murah dengan harga dibawah 50 ribuan saja, namun efeknya bikin wajah gloiwng abis. 

Menggunakan serum secara teratur dapat membantu menghilangkan bekas jerawat diwajah, hingga kulit wajah kamu kembali mulus dan halus.

Supaya produk serum yang kamu gunakan dapat bekerja secara optimal di kulit, pilihlah produk yang benar-benar sudah teruji secara efektif dan aman digunakan di wajah.

BACA JUGA:5 Serum Wajah Termurah di Indomaret, Bikin Kulit Cerah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Usir Keriput dan Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Berikut ini adalah merek serum penghilang bekas jerawat murah dengan harga dibwah 50 ribuan saja, bisa kamu gunakan untuk mengatasi segala persoalan pda kulit wajah.

1. Implora Luminous Brightening 

Inilaha salah satu produk serum yang dijual dengan harga murah dan bersahabat dikantong, yakni ada produk serum Implora Luminous Brightening. Harga produk ini hanya 35 ribu saja, sudah dapat kamu nikmati manfaatnya.

Produk ini sudah diformulasikan dengan kandungan niacinamide sebesar 10%  yang dapat memberikan manfaat untuk membantu mengtasi bekas jerawat di wajah kamu.

BACA JUGA:5 Serum Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing Tersedia di Indomaret

Manfaat menggunakan produk serum Implora Luminous Brightening dapat membantu mengecilkan pori-pori yang telihat membesar karena bekas jerawat, dapat mengurangi hiperpigmentasi setelah inflamasi, dan dapat melawan berbagai tanda-tanda penuan dini serta bisa membantu memperbaiki tekstur kulit

Selain itu, serum Implora Luminous Brightening  mengandung bahan-bahan yang dapat membantu menenangkan dan menghidrasi  serta menutrisi kulit, sehingga kulit dapat kembali cerah bercahaya.

2. Hanasui Face Serum Vitamin C

Kamu sedang mencari serum penghilang bekas jerawat murah dibawah 50 Ribuan aja, inilah produknya ada Hanasui Face Serum Vitamin C yang dijual dengan harga Rp 23 ribu per 20 ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: