Begini Cara Menggunakan Sabun Pepaya Agar Cepat Putih, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Begini Cara Menggunakan Sabun Pepaya Agar Cepat Putih, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Begini Cara Menggunakan Sabun Pepaya Agar Cepat Putih, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan-Youtube.com/ Nanda Arsyinta-

Cara menggunakan sabun pepaya untuk wajah berikutnya yaitu menggunakan air hangat. Mengapa begitu?

Sebagai informasi, penggunaan air hangat bisa membantu pori-pori wajah terbuka lebih maksimal. Sehingga, penyerapan kandungan sabun pepaya juga menjadi optimal. 

Wajah juga menjadi lebih mudah dibersihkan dan glowing dalam beberapa waktu. Kamu hanya perlu melakukannya dengan membasahi wajah dan pijat secara lembut selama 3 menit. Sehingga, kondisi wajah menjadi lebih siap saat menyerap kandungan sabun. 

BACA JUGA: 2 Cream Collagen Agar Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Awet Muda, Bonus Memutihkan Wajah Secara Merata

3. Aplikasikan Sabun dengan Gerakan Melingkar

Ada pula cara menggunakan sabun pepaya agar cepat putih selanjutnya yang tidak boleh terlewat. Usai membasahi wajah, maka langkah berikutnya dengan mengaplikasikan sabun ke wajah. 

Pertama, kamu perlu embasainya terlebih dahulu dan gosok di telapak tangan hingga mengeluarkan busa. Jika sudah, apliaskian busa ke wajah dan pijat lembut dengan gerakan melingkar. 

Selanjutnya, biarkan kandungan sabun pepaya meresap kedalam kulit selama 2 menit. Hal ini untuk memberikan efek yang lebih maksimal bagi kulit supaya terlihat cerah dan glowing.

BACA JUGA: 4 Masker yang Bagus untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Ampuh Hilangkan Kerutan Wajah! Glowing di Usia 40 Ke Atas

4. Bersihkan Sisa Sabun dengan Air 

Terkahir, cara menggunakan sabun pepaya agar cepat putih adalah dengan membersihkannya menggunakan air. Usai dibiarkan meresap, maka tahap yang terakhir adalah dengan membilasnya hingga bersih. 

Gunakan air dingin untuk menutup kembali pori-pori. Sehingga, wajah terlihat lebih mulus dan glowing. Penggunaan air dingin juga bisa membantu melancarkan sirkulasi darah di area wajah. 

Tentunya penggunaan secara rutin juga menjadi kunci yang tepat. Jadi, jangan sampai terlewat ya. 

BACA JUGA: Memutihkan Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami ini, Mudah Ditemukan Minim Efek Samping

5. Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: