Di Bawah 50 Ribuan, Rekomendasi Masker untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik

Di Bawah 50 Ribuan, Rekomendasi Masker untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik

Iluustrasi penggunaan sheet mask yang bikin glowing dan cerah-Image by Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN - Kondisi kulit yang kering memang menjadi masalah yang perlu diatasi, salah satunya dengan menggunakan masker wajah sheet mask. Berikut akan dibahas rekomendasi masker untuk kulit kering dan kusam terbaik dan terjangkau.

Kulit kering sering menjadi masalah kulit yang umum pada orang Indonesia tidak hanya pada usia tua, pada usia muda pun rentan mengalami kulit kering. Kulit kering bisa disebabkan karena hormon, jenis kulit, atau cuaca dan suhu ruang maka dari itu perlu perawatan yang melembapkan.

Orang dengan usia diatas 30 taun memang rentan dengan kondisi kulit kering. Namun usia muda juga dapat mengalami masalah yang sama yang disebabkan beberapa faktor seperti paparan panas dan bahan kimia dari bermacam produk skincare.

BACA JUGA:Tips Wajah Putih Satu Bahan, Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Satu Bahan Yaitu Beras

Penggunaan sheet mask ini menjadi salah satu solusi kulit kering dan kusam untuk mendapat efek secara instan. Masker ini berbentuk lembaran dari kertas kain yang berisi essense atau serum yang melimpah sehingga efektif untuk melembapkan.

Untuk kamu pemilik kulit kering dan kusam yuk simak rekomendasi masker untuk kulit kering dan kusam terbaik dan terjangkau di bawah ini 

Rekomendasi Masker untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik dan Terjangkau

1. Wardah Nature Daily Sheet Mask

Yang pertama adalah produk dari Wardah yaitu nature daily sheet mask. Masker ini memiliki formulasi essense yang micro sehingga semua kandungan bahan aktif lebih mudah terserap kulit.

Terdiri beberapa varian seperti Rise,Vitamin C, Rice, Greentea dan Aloe vera yang fungsi utamanya melembapkan dan mencerahkan wajah yang efektif. Dengan harga 17 ribuan produk ini dinilai sangat ekonomis untuk hasil yang glowing dan lembap.

BACA JUGA:4 Masker yang Bagus untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Ampuh Hilangkan Kerutan Wajah! Glowing di Usia 40 Ke Atas

2. Innisfree My Real Squeeze Mask Manuka Honey

Nah produk innisfree satu ini memang diformulasikan untuk kulit kering dan kusam. Kandungan madunya membuat kulit lebih lembap dan tekstur lebih halus. Kain sheet masknya sangat lembut sehingga ringan dan essense nya mudah menyerap pada kulit.

Produk ini dibanderol dengan harga 19 ribuan cocok untuk kamu yang selain kering mempunyai tipe kulit yang kusam dan mudah berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: