Di Bawah 50 Ribuan, Rekomendasi Masker untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik

Di Bawah 50 Ribuan, Rekomendasi Masker untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik

Iluustrasi penggunaan sheet mask yang bikin glowing dan cerah-Image by Freepik-Freepik

3. Garnier Serum Mask Hydra Bomb

Nah selanjutnya dari Garnier, produk dari brand ini selalu jadi favorit banyak kalangan muda. Sheet mask dari Garnier ini mudah ditemukan di berbagai minimarket dan supermarket.

Serum mask ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang fungsi utamanya adalah  menghidrasi kulit dengan maksimal. Sheet mask ini cocok untuk kulit kering, kusam hingga berjerawat. Harganya juga murah kisaran 20 ribuan saja.

4. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Selanjutnya produk dari Emina yang terkenal dan biasa digunakan dikalangan remaja, sheet mask ini sangat cocok untuk kulit kering dan sekaligus dapat mencerahkan loh.

Dengan harga 18 ribuan produk ini mengandung ekstrak plum yang berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah dan glowing seketika setelah pemakaian.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kopi dan Jeruk Nipis, Bikin Glowing Tanpa Kerutan dan Awet Muda 

5. Laneige Two Tone Sheet Mask

Nah yang terakhir adalah produk dari Laneige, produk ini memang terkenal dan sudah mendunia sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sheet mask ini memiliki 2 sisi berbeda dengan kandungan dan manfaat yang berbeda juga.

Bagian warna biru berfungsi untuk melembapkan sedangkan warna putih berfungsi untuk mengencangkan bagian pipi dan bawah mata untuk kurangi kerutan. Harganya kisaran 20 sampai 30 ribuan bisa kamu dapatkan 2 jenis perawatan masker sekaligus.

BACA JUGA:Rekomendasi Serum Penghilang Jerawat Paling Bagus untuk Wajah, Kulit Wajah Glowing Bebas Kerutan

Nah itu dia beberapa rekomendasi masker untuk kulit kering dan kusam terbaik dan terjangkau. Selain perawatan dari luar, kesehatan kulit juga bisa dibantu dengan konsumsi makanan yang sehat dan bergizi jadi seimbangkan antara perawatan luar dan dalam. Semoga berhasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: